Elsa Hosk (victoriasecret)

@Rayapos | Jakarta – Fashion show tahunan untuk brand lingerie Victoria’s Secret akan digelar pekan ini. Produsen pun telah mengumumkan bahwa Elsa Hosk akan memeragakan Fantasy Bra 2018.

Kabar ini tentunya membuat model asal Swedia itu bahagia dan tak percaya. Pasalnya, dari puluhan ‘angels’ ia mendapat kehormatan untuk mengenakan bra gemerlap seharga $ 1 juta (Rp 14,8 miliar).

Hosk (29) pun langsung mengenakan bra mahal ini pada sesi photoshoot di New York City, Senin 5 November.

Baca juga: Wow.. Deretan Model Ini Kenakan Bra Ratusan Milliar

Fantasy bra yang dijuluki “Dream Angels” ini dilengkapi dengan body-chain berbentuk X dengan bertaburkan 2.100 berlian swarovski dan topaz seberat 71 karat dan dibuat selama 930 jam.

“Ini adalah sensasi yang tak pernah aku rasakan sebelumnya,” kata Hosk sat pertama kal mencoba bra tersebut setelah mendapat kejutan dari tim Victoria’s Secret.

Baca juga: Sejarah Bra Jutaan Dollar di Panggung Victoria’s Secret

“Tubuhku gemetaran. Dan ini bukan karena aku gugup, aku sangat bersemangat. Ini perasaan paling keren yang tak pernah aku alami senelumnya. Tentunya momen yang tak akan aku lupakan,” terangya.

Ini adalah fantasy bra pertama yang akan dikenakan Elsa Hosk di VS Fashion Show. Ia sendiri melakukan debut sebagai VS Angel pada tahun 2011. Elsa juga bagian dari PINK, sub divisi Victoria’s Secret yang menawarkan pakaian dalam lebih casual untuk remaja dan wanita muda.