Nikita Mirzani

@Rayapos | Jakarta – Setelah dikabarkan menggugat cerai Dipo Latief, Nikita Mirzani memberikan klarifikasi lewat postingan Insta Story probadinya. Ia menyebut saat ini enggan berurusan dengan hukum.

“Alesan saya menggugat cerai. Salah satu nya Karna saya takut berurusan dgn hukum. Krn kita manusia ga akan prh tau apes nya kapan. Dimana. Dan dgn siapa??” tulisnya.

“Udh yah Jng bnyk tanya lagi..cape jelasin nya. Wasallam. Knp saya posting ini. Krn saya udh males menjelaskan satu persatu ke org. Soalnya mulut saya cuma 1.”

Ketika ditanya wartawan mengenai postingan tersebut, Nikita Mirzani pun tidak mau menjelaskannya. Ibu dua anak ini berkali-kali hanya menyebut takut berurusan dengan hukum.

“Karena Niki takut berurusan dengan hukum di kemudian hari,” ujar Nikita saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan Kamis (19/7/2018).

Sindiran Nikita Mirzani tentang pedofilia dan pecandu diduga tertuju pada Dipo Latief. Akan tetapi, saat mendampingi anak pertamanya di Komnas Perlindungan Anak, Nikita Mirzani membantah hal itu ditujukan ke Dipo.

Baca Juga:

Tio Pakusadewo Kembali Jalani Sidang Kasus Kepemilikan Sabu

Daftar Artis yang Ikut Serta Dalam Bakal Calon Legislatif

“Nggak tahu ya lihat aja nanti. Pokoknya Niki takut aja berurusan dengan hukum. Pertama, Niki kan punya anak perempuan dan anak laki-laki yang masih kecil. Terus punya karier, Niki nggak mau nanti tiba-tiba hancur langsung gara-gara seseoran,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Nikita pun mengaku tidak akan mencampuri lagi urusan Dipo Latief. Wanita yang sering membawakan acara mengatakan, saat ini sudah putus komunikasi dengan suaminya.

“Niki udah nggak urusin, dia mau ngapa-ngapain terserah aja. Nggak ada (komunikasi dengan Dipo). Karena Nikinya juga udah nggak mau mikirin itu,” tukasnya.