@Rayapos | Jakarta – Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara perihal gugatan perceraiannya kepada suaminya, Gading Marten. Ibu satu anak ini mengaku masalah dalam rumah tangga mereka sudah terjadi sejak 1,5 tahun terakhir.

“Kalau masalah ada dari beberapa waktu lalu. Memang masalah rumah tangga orang beda-beda. Kalau masalah nih sekitar 1,5 tahun lalu,” ungkap Gisel melalui sambungan Facetime kepada wartawan, Jumat (23/11/2018).

Kendati begitu, jebolan salah satu ajang pencarian bakat menyanyi ini mengaku sudah sekuat tenaga mempertahan rumah tangganya bersama Gading. Terlebih, dia selalu memikirkan nasib anak semata wayang mereka, Gempi, jika memang nantinya harus bercerai.

“Orang harus berusaha. Saya mengakui 1,5 tahun dan nyerah tapi tetap ibu-ibu mikir yaelah belum lima tahun sudah minta cerai. Tapi saya mohon pengertian tiap orang beda-beda daya tahannya dan pandangannya,”tuturnya.

Baca Juga:

Gisel dan Gading Marten Cerai, Apa Penyebabnya?

MNC Kembali Hadirkan Sinetron “Misteri Gunung Merapi”

Pria Tergerebek bersama Angel, Pesinetron Ini…

Menurut Gisel, saat ini keputusannya untuk bercerai merupakan jalan terbaik. Sebab, jika rumah tangganya bersama Gading Marten tetap dipaksakan terus berjalan, tentu keadaannya seperti ‘tak normal’.

“1,5 tahun ini semua dipikirin baik buruknya. Entah ada yang notice atau nggak. Tapi bisa terlihat ada perbedaan. Nggak cuma aku (yang merasa beda), tapi Mas (Gading) juga ada yang beda dan akhirnya ini keputusannya (cerai),” tukasnya.

BAGIKAN