Irwan, Maia, Nazwa, Desy.

@Rayapos | Jakarta – Sebelum dengan Maia Estianty, Irwan Danny Mussry menjalin asmara selama delapan tahun dengan Desy Ratnasari. Namun kandas, padahal mereka sudah merencanakan menikah.

Itu tampak dari tayangan ‘Satu Jam Bersama Desy Ratnasari’, Rabu (7/11/2018).

Desy Ratnasari menceritakan kisahnya dengan Irwan Danny. Menurut Desy, Irwan yang pengusaha jam tangan mewah itu meninggalkan kesan yang sangat baik untuk Desy.

“Pada saat itu, ya saya mempunyai hubungan. Anak saya juga mengenal dan mencintainya pada jangka hubungan yang lama ada target hanya pada saat itu barangkali kami belum punya visi dan misi untuk bisa melangsungkan target tersebut,” ucap Desy.

Desy punya anak satu-satunya, cewek bernama Nazwa.

Delapan tahun berpacaran bukan hal mudah untuk Desy dan Irwan saat itu. Sampai akhirnya mereka berpisah, saat Desy dan Irwan sudah berencana untuk menikah.

“Wah itu susah juga jawabnya. Sebetulnya tahun pertama saya dan Mas Irwan, masuk tahun kedua Mas Irwan sudah melamar,” ceritanya.

Dia lanjutkan: “Cuma, belum ada kapan ya? Kapan bisa melangsungkan dan meneruskan. Up and down hubungan, kami semakin tahu bagaimana cara berkolaborasi atau bersinergi dalam sebuah hubungan.”

“Akhirnya memutuskan sama-sama tidak. Kami tetap berhubungan baik untuk seorang putri (Nazwa) yang benar-benar kami cintai,” kata Desy.

Irwan diakui Desy punya hubungan yang sangat baik dengan anak semata wayangnya yang bernama Nazwa. Irwan memang sudah mengenal Nazwa saat anak Desy Ratnasari itu berusia 2,5 tahun.

“Kami punya hubungan baik. Especially pada Nazwa dia bisa bertemu dengan Mas Irwan kapan saja,” cerita Desy.

Soal itu dia lanjutkan: “Susah ya, Nazwa kenal Mas Irwan dari usia 2,5 tahun. Barangkali mempunyai hubungan khusus yang tidak bisa saya putuskan begitu saja,” kata Desy Ratnasari.

Baca Juga:

Detik-detik Penjemputan Habib Rizieq oleh Intelijen Saudi

Wuih, Olahraga Teratur Bisa Bikin Mr. P Lebih Joss

Dul Ungkap Pernikahan Maia – Irwan

Beberapa waktu lalu Irwan sudah menikah dengan Maia Estianty. Anak Maia, Dul, bercerita tentang pernikahan kedua sang bunda.

“Berjalan lancar, alhamdulillah sah, alhamdulillah saya turut bahagia,” kata Dul kepada wartawan.

Anak bungsu dari tiga bersaudara itu menuturkan alasan Maia Estianty menggelar akad nikah di Tokyo, Jepang. Namun, Dul tak mau membuka detail alasan sang bunda.

“Ya karena kita pengen jauh dari publik Indonesia. Itu saya kurang tahu (permintaan siapa). Itu bukan urusan saya,” kata Dul.

“Yang saya urus adalah saya harus tanya dulu ke bunda saya. Bunda saya mencintai om Irwan kenapa?” kata Dul, tanpa menjawab pertanyaan itu.

Dia lanjutkan: “Ya adalah alasannya privacy-nya. Alasannya mau nikah di Jepang, di Mekkah mau di mana, bukan urusan saya.”

Dia juga mengatakan sang bunda sudah meminta izin padanya jauh-jauh hari. Setelah ‘menginterogasi’ sang bunda, Dul pun melepaskan Maia untuk menikah lagi.

“Jauh-jauh hari sudah jauh hari. Saya lupa habis minta restu, saya tanya kenapa cinta? Akhirnya dijawab. Ya… sudah kalau bunda cinta ya sudah,” cerita Dul.

Seperti orang dewasa, Dul berkata begini:

“Saya rasa kalau dua insan sudah dipertautkan dengan cinta tidak ada yang bisa menghalangi. Saya sebagai anak, yang menjadi salah satu yang mencintai bunda saya, saya tidak akan menghalanginya,” ucap Dul. (*)

BAGIKAN