The Breeze BSD City Persembahkan Taiwan Acrobatic Show

"Melalui pertunjukan ini, The Breeze BSD City berkomitmen untuk menyajikan pertunjukan yang berkualitas dan menghibur. Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin menikmati sekaligus mendapatkan suasana mall without walls dengan konsep the ultimate outdoor lifestyle excitement bisa mengunjungi The Breeze BSD City pada tanggal 9 September nanti," pungkas Ishak.[Hafidz Mabrur]

@Rayapos | Tangerang Selatan: The Breeze BSD City akan mempersembahkan Taiwan Acrobatic Show bagi para pengunjung dengan beragam pertunjukkan menarik, seperti Massive Transformation, Acrobatic Skills, Martial Arts Rings, Climbing Ladders, Teasing Clowns, Promotion Ceremony, Reflective Romance, Stimulating Challenge, Flying Chinese Yoyo dan Great Harvest pada 9 September 2015.

“The Breeze BSD City berupaya mempersembahkan hiburan terbaik bagi para pengunjung setianya dengan mendatangkan Taiwan Acrobatic Show yang akan menampilkan beragam pertunjukkan seni akrobatik tradisional China. Kami berharap penampilan rangkaian acara ini mampu memberi kesan mendalam bagi segenap masyarakat yang menjadi pengunjung setia The Breeze BSD City,” jelas CEO Strategic Development and Services Sinarmas Land Ishak Chandra dalam siaran persnya, Senin (7/9).

Untuk diketahui, Taiwan Acrobatic Show merupakan sebuah pertunjukkan yang menghadirkan rangkaian hiburan spektakuler nan atraktif yang bernuansa kesenian dan budaya Tionghoa. Pertunjukan ini akan dimainkan oleh Taiwan Acrobatic Troupe, satu-satunya grup akrobatik resmi yang berasal dari National Taiwan College of Performing Arts.

“Para pengunjung akan disajikan hiburan khusus dengan berlatar belakang budaya dan kesenian Tionghoa, namun tersaji dalam bentuk akrobat, musik, tarian, hingga pertunjukkan martial arts yang telah mendunia. Semua ini kami sajikan secara lengkap untuk menghibur seluruh pengunjung The Breeze BSD City,” imbuh Ishak Chandra.

Seluruh rangkaian pertunjukkan dalam Taiwan Acrobatic Show akan dilengkapi dengan tata lampu untuk sarana pencahayaan yang dilengkapi juga dengan tata panggung yang apik, serta seluruh faktor pendukung lainnya yang dikemas secara professional. Hal ini membuat pertunjukkan yang ditampilkan terasa spektakuler dan berbeda dari pertunjukkan biasa.

“Melalui pertunjukan ini, The Breeze BSD City berkomitmen untuk menyajikan pertunjukan yang berkualitas dan menghibur. Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin menikmati sekaligus mendapatkan suasana mall without walls dengan konsep the ultimate outdoor lifestyle excitement bisa mengunjungi The Breeze BSD City pada tanggal 9 September nanti,” pungkas Ishak.[Hafidz Mabrur]

Comments

comments

LEAVE A REPLY