The Brothers Sambangi Rumah Lembang, Sebelum Jadwal Berubah Ke Hari Sabtu

rayapos.com - The Brothers
Group vocal The Brothers kunjungi Rumah Lembang. Jadwal kehadiran Ahok Djarot akan dipindah ke hari Sabtu mulai pekan depan (Foto: Dokumentasi Pribadi Victor Haminudin The Brothers)

@Rayapos | Jakarta: Setelah merubah jadwal di Rumah Lembang dari setiap hari  menjadi hanya hari Rabu, kini pihak tim sukses Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), kembali mengadakan perubahan.

Rumah Lembang hanya akan dibuka pada hari Sabtu setiap minggu, untuk mendengar keluh kesah warga Ibukota.

Menurut Ahok, perubahan jadwal Rumah Lembang dilakukan untuk mengakomodasi warga DKI Jakarta yang bekerja, sehingga tidak bisa mampir di hari-hari kerja.

“Ibu-ibu hari Rabu ini akan menjadi yang terakhir. Mulai minggu depan akan diganti hari Sabtu. Ini karena banyak yang protes kalau hari Rabu kan banyak yang kerja,” ujar Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/1).

Sebelumnya, perubahan dari setiap hari menjadi satu hari seminggu dilakukan karena perubahan strategi kampanye Ahok-Djarot. Di samping itu, Ahok juga harus menghadiri persidangan setiap hari Selasa.

Di jadwal yang baru nanti, jam buka Rumah Lembang tetap akan seperti biasa, yaitu pukul 08.00 WIB pagi hingga 12.00 WIB.

Meskipun hanya menemui warga seminggu sekali, Rumah Lembang tetap ramai dikunjungi masyarakat setiap hari untuk sekedar membeli pernak pernik Ahok Djarot, ataupun hanya ingin melihat seperti apa suasana Rumah Lembang.

Sementara itu, grup vocal The Brothers -Victor, Jeilan dan Harisbat-, hari ini, Rabu (25/1) berkesempatan mengunjungi Rumah Lembang untuk bertemu dengan Ahok.

The Brothers sendiri merupakan opera singers kakak beradik yang berkompetisi pada ajang Asia’s Got Talent tahun 2015 silam dan berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan.

Usai menyambangi Rumah Lembang, The Brothers pun langsung memposting kesan mereka lewat akun FB Victor Haminudin.

Senang skali The Brothers Indonesia bisa dapat kesempatan untuk menghibur pak #Ahok dan pengunjung #rumahlembang yg suangaaattttt banyakkkk. Maju terus pak #ahokdjarot #temanahok #salam2jari #goyangdumang #pilkadajakarta #kerja. 

Selain itu, The Brothers juga memposting rasa senang mereka usai  menghibur Ahok.

“Tugas the brothers sudah selesai untuk menghibur pak ahok dan orang2 di rumah lembang yg sangaaaattttt banyak,hehhehe. Maju terus nr. 2.”

 

Comments

comments