‘The Fate of the Furious’ pecahkan rekor Box Office dunia

rayapos.com - Film Fate of the Furious
Film The Fate of The Furious (Foto: dailytimes.com)

@Rayapos.com | Jakarta: Film Fate of the Furious, seri ke-delapan dari Fast and Furious, sukses memecahkan rekor box office dunia sebagai film terlaris dengan penghasilan tertinggi di minggu pertama.

Dari pekan debutnya di Amerika Utara, film yang dibintangi oleh Vin Diesel ini berhasil meraih dan mengumpulkan pendapatan sebesar USD100,2 juta. Sementara peringkat kedua masih diduduki oleh The Boss Baby yang memperoleh pendapatan USD15,5. Kemudian di peringkat ketiga diduduki oleh Beauty and the Beast dengan pendapatan USD13,6 juta.

Selain itu, film ini juga mendapatkan USD532,5 juta dari bioskop seluruh dunia di minggu pertamanya, tidak termasuk Amerika Serikat.

Dikutip dari CNN, catatan Exhibitor Relations menyebutkan, film produksi Universal Picture Studio itu telah menyumbang hampir dua per tiga dari penghasilan film di bioskop di Amerika Utara selama tiga hari kemarin.

Kesuksesan film Fate of the Furious juga menjadikan film ini sebagai film terlaris sepanjang sejarah, mengalahkan Star Wars: The Force Awakens, Jurassic World, dan Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2.

Namun rupanya film balapan mobil ini masih belum berakhir. Film ke-9 Fast and Furious akan rilis kembali pada 19 April 2019. Sedangkan film ke-10 dipastikan tayang pada tanggal 2 April 2021.

Comments

comments