‘The Walking Dead’ musim ke-delapan tambah tiga karakter tetap

rayapos.com - The walking dead
Serial The Walking Dead (Foto: AMC)

@Rayapos.com | Jakarta: Serial zombie AMC, The Walking Dead musim ke-delapan akan menambah tiga karakter tetap yang memiliki peran berbeda-beda.

Pada musim ke-tujuh, penggemar serial The Walking Dead telah dibuat kecewa karena kehilangan tiga karakter utama. Glenn dan Abraham yang diperankan oleh Steven Yeun dan Michael Cudlitz, tewas di awal musim. Terakhir Sasha yang diperankan oleh Sonequa Martin-Green, tewas di akhir musim.

Sementara itu, tiga karakter baru yang ditambahkan dan akan menjadi karakter tetap di musim ke-delapan ialah Simon yang diperankan oleh Steven Ogg, Enid yang diperankan oleh Katelyn Nacon, dan Jadis, karakter terbaru yang diperankan oleh Pollyanna Mcintosh.

Simon memiliki peran sebagai tangan kanan Negan. Enid berperan sebagai gadis remaja Alexandria yang memiliki hubungan dekat dengan Carl Grimes, putra dari Rick Grimes. Sedangkan Jadis, karakter paling baru di serial ini, memiliki peran sebagai sosok pimpinan Scavengers.

Eksekutif produser, Scott Gimple, mengatakan bahwa di musim ke-delapan ini, serial The Walking Dead akan mengisahkan tentang perjuangan aliansi Rick melawan Saviors untuk menyelamatkan peradaban yang telah mereka bangun.

“Ini untuk seluruh dunia sebagaimana pengalaman yang mereka alami,” kata Gimple. “Ini tentang the Kingdom dan the Hilltop, juga. Governor hanya ingin mereka mati. Negan akan senang bila semua orang hidup dan bekerja untuknya,” ujarnya.

Pernyataan tersebut sekaligus menerangkan bahwa Rick dan keluarganya ingin hidup dengan adil tanpa bayang-bayang Negan.

Musim ke-delapan serial The Walking Dead yang merupakan serial horor adaptasi komik karya Rober Kirkman, Tony Moore, dan Charly Adlard, direncanakan akan tayang pada Oktober 2017.

Comments

comments