Poster Thor:Ragnarok (Foto:Istimewa)

@Rayapos.com | Jakarta: Film “Thor: Ragnarok” telah lebih dari sepekan menghiasi bioskop-bioskop di Tanah Air. Film ini berhasil menjadi salah satu film terlaris besutan Marvel Studios yang diluncurkan di Indonesia. 

Film yang diadaptasi dari komik ini mendapat banyak tanggapan positif dari para penikmat film. Namun sebagian kecil juga yang mengaku sedikit kecewa dengan konsep komedi di dalamnya.

Berdasarkan Index Box Office Indonesia, film yang dibintangi Chris Hemsworth, Tom Hiddleston serta Idris Elba itu telah meraup pendapatan sebanyak Rp 81,74 miliar selama akhir pekan penayangan pada 27 hingga 29 Oktober 2017.

Bahkan kabarnya, pendapatan yang diperoleh “Thor: Ragnarok” mengalahkan film-film lain yang tayang di minggu yang sama dan minggu sebelumnya.

Sementara itu, di Amerika Serikat sendiri film ini juga berjaya dengan pendapatan sebanyak USD122,74 juta sepanjang akhir pekan 3-5 November 2017. Peraihan tersebut jauh di atas “A Bad Moms Christmas” yang hanya meraup USD16,7 juta dan “Jigsaw” sebesar USD6,5 juta.

Sebagaimana dilansir laman Rotten Tomatoes, Selasa (7/11), film ini juga mendapatkan mendapatkan akumulasi skor 93 persen dari pengamat dan 90 persen dari para penonton.

Editor: Hadie Ismanto