Cristiano Ronaldo (Foto: Istimewa)

@Rayapos | Jakarta – Cristiano Ronaldo tiba di kota Turin. Kedatangan bintang Portugal ini untuk menjalani tes medis di J-Medical, yang terletak di area Juventus Stadium. Juventus mendatangkan CR7 dari Real Madrid.

Ronaldo tiba di J-Medical, Senin (16/7/2018), sekitar pukul 9 pagi waktu setempat. Tampak ribuan Juventini menyambut kedatangan pemain berusia 33 tahun itu. Ia pun menyempatkan diri memberi tanda tangan kepada suporter cilik yang ikut menyambutnya.

Rencananya setelah menjalani tes medis, manajemen klub akan menggelar konferensi pers pertama Ronaldo sebagai pemain Juventus pada pukul 17.30 waktu setempat.

Baca Juga:

Zlatko Dalic Sedih Kroasia Gagal Juara Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018: Southgate Puji Kepemimpinan Harry Kane

Untuk diketahui, Juventus membeli Ronaldo seharga 105 juta Euro dari Real Madrid. Ia meninggalkan Santiago Bernabeu setelah membela Los Blancos selama kurun waktu sembilan musim.

Dalam klausul kontrak, Ronaldo akan membela Juventus selama empat musim. Jawara Serie A Italia ini juga dikabarkan siap membayar gaji sebesar 30 juta Euro per tahun.

Sebelum merengkuh banyak gelar bersama Real Madrid, Ronaldo telah memenangi trofi Liga Inggris bersama Manchester United. Kini, kapten Portugal itu ingin melengkapi koleksi trofi dengan menjadi juara Liga Italia bersama Juventus.