Tim Uber Indonesia Jumpa Korea Selatan di Perempat Final Turnamen Uber Cup 2016

@Rayapos | Kunshan: Tim putri Indonesia akan menghadapi Korea Selatan dalam putaran perempat final Piala Uber 2016 di Stadion Bulu Tangkis Kunshan, China, pada Kamis pukul 19.00 waktu Kunshan atau 18.00 WIB.

Dalam pengumuman pengundian yang digelar Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) di Stadion Bulu Tangkis Kunshan, pada Kamis dini hari, Uber Indonesia mendapatkan posisi undian lima dan tim Uber Korea sebagai tim peringkat ketiga sudah menempati posisi undian enam.

Tim Uber Indonesia menempati peringkat dunia kelima pada 12 Mei 2016 dan telah menjadi runner up grup C di bawah tim Thailand yang menjadi juara grup C.

Tim Uber China yang merupakan tim peringkat pertama akan melawan tim Uber Taiwan berdasarkan pengundian itu. Sedangkan tim Thailand yang menempati posisi undian tiga akan menghadapi tim India yang merupakan runner up grup D.

Pada pertandingan lain putaran delapan besar Piala Uber 2016, tim Jepang yang merupakan juara grup D akan menghadapi tim Uber Denmark yang meraih posisi undian ketujuh.

Indonesia akan menghadapi pemenang pertandingan antara tim Denmark dengan tim Jepang pada putaran semifinal jika berhasil mengalahkan tim Korea.

Tim putri Merah-Putih menjadi runner up grup C setelah meraih meraih dua kemenangan dari tim Hong Kong dan tim Bulgaria. Indonesia hanya kalah dari tim putri Thailand pada grup C.

Pada laga menghadapi Thailand, Indonesia meraih dua kemenangan yaitu ganda pertama diwakili Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dan tunggal terakhir Gregoria Mariska. [antara]

BAGIKAN

LEAVE A REPLY