Foto: BatmintonIndonesia

@Rayapos | Bangkok – Keberhasilan yang diraih tim Uber Indonesia atas Perancis tidak hanya menambah rekor kemenagan mutlak saja. Pasalnya berkat kemenangan ini, Indonesia juga berhasil memastikan tempatnya pada babak perempat final Piala Uber.

“Hasil ini sesuai prediksi, yang penting Indonesia masuk dulu ke delapan besar. Dengan hasil hari ini, Indonesia dipastikan lolos bersama Cina,” ujar Susy Susanti selaku manajer tim Piala Thomas dan Uber Indonesia 2018.

Meskipun demikian, kata dia, Indonesia tidak dapat berpuas diri. Sebab pada pertandingan untuk menentukan juara grup yang akan digelar hari Rabu (23/5/2018) besok di Impact Stadium, Bangkok, Indonesia akan melawan tim tangguh, Cina.

Baca Juga:

Tim Uber Indonesia Berhasil Bungkam Perancis

Kemenpora Ajak Pemuda Indonesia Lawan Aksi Radikalisme

“Besok persiapan melawan Cina, kami akan melakukan yang terbaik dan mau maksimal. Formasi akan kami lihat sesuai kebutuhan dan head to head. Secara kekuatan kami mau yang terbaik, tetapi juga melihat kondisi atlet. Karena kondisi akan mempengaruhi,” tuturnya.

Susy mengaku jika dilihat dari pertandingan sebelumnya, tim Uber Indonesia terbilang belum maksimal. Namun, dia tetap optimis Indonesia mampu mengalahkan Cina pada pertandingan nanti.