@Rayapos | Jakarta – Timnas Indonesia gagal mengalahkan Filipina dilaga terakhir Piala AFF 2018. Skor kacamata tutup pertandingan Garuda VS Azkals di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/11/2018).

Ada beberapa hal menarik yang terjadi saat berjalannya laga. Salah satunya saat ratusan suporter Timnas Indonesia menyanyikan lagu untuk ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Lantangnya suara suporter memang tak seperti biasanya saat skuat Garuda bertanding. Hal itu disebabkan karena kosongnya ribuan bangku di Stadion SUGBK lantaran faktor kecewa.

Namun uniknya disela-sela lagu yang dinyanyikan ratusan suporter untuk Edy Rahmayadi terdengar teriakan “Edy Out” dan “Revolusi PSSI”.

Bahkan, komentar Edy tentang ‘Wartawan baik maka timnasnya juga baik’ turut disindir oleh suporter dengan menyanyikan lagu ‘Wartawan harus baik’ untuk menyindir Edy.

Walaupun gerumuh Stadion SUGBK tak seperti biasanya. Namun, teriakan lantang ratusan suporter tersebut pastinya mampu membakar semangat ribuan pendukung timnas lainnya untuk menyatukan suara demi kemajuan sepak bola di Indonesia.

Seperti diketahui, saat ini Edy tengah menjadi sorotan meyusul keputusannya untuk rangkap jabatan Ketua Umum PSSI dengan Gubernur Sumatera Utara. Selain itu, kegagalan timnas lolos ke semifinal Piala AFF juga membuat suporter semakin gerah.