Foto: Rayapos/JOHN ABI

@Rayapos | Jakarta – Tim Nasional Indonesia menelan kekalahan tipis dari Korea Selatan 1-2 pada laga persahabatan, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/6/2018).

Pada laga tersebut, satu gol timnas Indonesia disumbangkan Hansamu pada menit ke-(90+3). Sedangkan gol Korea disumbangkan dari Jeong Taewoo (43′), Han Seunggyu (90+5).

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla mengatakan untuk pertandingan malam yang paling penting adalah mereka yang datang menonton dapat menikmati pertandingan kedua tim, baik timnas Indonesia maupun timnas Korea Selatan.

“Mereka bermain sepak bola all out. Banyak sekali alternatif dan peluang. Saya senang penonton malam ini bersama tim mendukung. Tim kami juga bermain sangat, banyak bekerja keras, di situ saya senang,” kata Milla usai pertandingan.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Tumbang Atas Korea Selatan 1-2

Awan Setho Siap Bersaing Demi Posisi Utama

Kendati begitu, Milla mengaku sangat menyayangkan terjadinnya gol kedua yang terjadi di menit terakhir. Ia menilai Korea Selatan bermain dengan level tinggi.

” Korea Selatan bermain dengan level tinggi, sangat disayangkan gol kedua mereka terjadi di menit akhir di saat kedudukan baru satu sama. Tapi hari ini saya snagat bangga dengan permainan tim,” pungkasnya.