Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding

@Rayapos | Jakarta – Timses Jokowi-Ma’ruf Amin memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Ucapan itu diwakili oleh Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding.

“Saya ingin sampaikan selamat ulang tahun kepada Pak Prabowo, semoga Pak Prabowo panjang umur, sehat dan juga beliau semakin matang dalam mengambil kebijakan kebijakan penting,” kata Kadir di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/10/2018).

Baca juga:

Djarot: Ahok Tak Ingin Pendukungnya Golput

Jokowi: Kita Kerepotan Karena Terlalu Banyak Undang-Undang

Mewakili timses, Karding berharap ucapan selamat ulang tahun serta doa untuk Prabowo ini menjadi bagian persahabatan TKN dengan Prabowo.

“Itu jadi ucapan saya sebagai bagian dari pada persahabatan kami dengan beliau,” ujar politikus PKB itu.

Selain Karding, Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN, Dradjad Wibowo juga memberikan selamat ultah untuk Prabowo.

“Selamat milad, Panglima! Barakallahu fii umrik. Saya tahu, Mas maju sebagai capres bukan karena ambisi pribadi, tapi karena pengabdian. Semoga Allah SWT memberi Mas Bowo kesempatan memimpin Indonesia sebagai Presiden tahun 2019,” kata Dradjad kepada wartawan, Rabu (17/10/2018).

Ia kemudian berkisah soal sosok Prabowo yang telah lama dikenalnya. Menurut dia, Prabowo sering diterpa fitnah.

“Prabowo ini salah satu tokoh nasional yang paling banyak disalah-pahami. Paling banyak terkena fitnah. Mulai dari fitnah tentang temperamen sampai penculikan. Padahal selama saya berinteraksi dengan dia, temperamen dia normal saja,” tuturnya.