Bebi Romeo dan Meisya Siregar (detik)

@Rayapos | Jakarta – Hubungan rumah tangga Bebi Romeo dan Meisya Siregar selalu adem dan romantis. Keduanya pun selalu jauh dari berita-berita miring.

Keduanya pun membeberkan kiat agar keluarga dapat tetap harmonis.

“Caranya ya tidak pernah bohong. Kalau mau berantem lepas aja. Berantem-berantem nanti baikannya mesra lagi gitu. Jadi let it flow aja. Jadi kalau istriku lagi marah, lagi benci, aku lagi marah sama dia, semuanya kita nikmatin” kata Bebi Romeo di Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Pernikahan pasangan ini telah menginjak tahun ke-14. Keduanya menikah pada 2004 silam dan telah dikaruniai tiga orang anak, Lyrics Syabila Mu Saqeena, Song Louisa Mu’Khadijah dan Muhammad Bambang Arr Reybach.

Baca juga: Masjid Penuh Bebi Romeo Sholat di Trotoar

Menurut Meisya, untuk mendapatkan rumah tangga yang harmonis, pasangan suami istri harus saling mengungkapkan yang sebenarnya serta bisa saling menerima apa adanya.

“Maksudnya kalau bosan ya bosan, ya sudah, ‘Sayang lagi enek nih, jauh-jauh deh’, gitu,” kata Meisya tertawa.

“Jangan berupaya juga menghindari masalah, jangan berupaya juga bersandiwara tapi kitanya juga makan hati, jadi apa adanya,” terang Meisya.

Baca juga: Rumah Dhani Dijual, Beby Romeo: Ah Banyak Hantunya

Hal lain yang juga mendukung keharmonisan mereka yakni karena Meisya telah mengenal Bebi selama 18 tahun. Sehingga ia sangat mengenal karakter sang suami.

Meisya juga mengatakan anak-anak menjadi penolong mereka dalam mencairkan suasana ketika sedang bermasalah.

“Paling aku yang nyuruh, ‘Gih ngomong, lagi kesel tuh’. Ya ada gunanya juga ya punya anak,” ujar Meisya bercanda.