Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno

@Rayapos | Jakarta – Tokoh masyarakat Kalijodo Jakarta Utara resmi menjadi calon legislatif dari partai Gerindra. Namun Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno, mengaku belum mengetahui kabar tersebut.

“Saya belum diupdate, belum memiliki datanya, tapi bagi kami Gerindra terbuka buat, tentunya para kader yang ingin terbaik untuk daerahnya,” ujar Sandiaga di Balaikota, Jakarta Pusat, Kamis malam (19/7/2018).

Sandi pun belum mengetahui dari Dapil mana Azis Daeng bakal maju sebagai calon legislatif partai Gerindra. Namun ia mengatakan partainya bakal merangkul semua untuk memastikan ekonomi pasal 33 bisa di dorong untuk menciptakan lapangan pekerjaan.

“Dia mau nyaleg di mana? Oh Sulsel. Saya belum dapat laporannnya, tapi karena Gerindra ingin merangkul semua untuk memastikan bahwa isu ekonomi pasal 33 bisa didorong untuk penciptaan lapangan kerja,” ungkapnya.

Baca juga:

Tuntut Bonus, Atlet Disabilitas Jabar Nginap di PN Bandung

Spanduk Sandiaga-AHY “Pemimpin Millenial 2019” Muncul di Atas JPO Gambir

Ia menambahkan, tidak hanya kader partai yang dirangkul partainya. Tokoh masyarakat yang aktif di lingkungan masyarakat juga bakal dirangkul.

“Kami ingin merangkul bukan hanya kader partai, tapi juga yang aktif di lingkungan masyarakat jadi kami tidak ingin menutup pintu. Tapi kami ingin memastikan Gerindra menjadi partai yang memastikan,” pungkasnya.

Sosok Azis Daeng sempat fenomenal di tahun 2016 pada saat peristiwa penggusuran lokalisasi Kalijodo, Daeng menjadi salah satu tokoh yang menolak penggusuran tersebut. Azis Daeng juga sempat disebut-sebut sebagai bos usaha hiburan di lokalisasi Kalijodo.

BAGIKAN