rayapos.com - Simic

@Rayapos | Jakarta – Sukses membawa Persija Jakarta ke puncak klasemen sementara Liga 1 2018, Marko Simic mendapat tawaran menggiurkan dari banyak klub Indonesia. Salah satunya tim promosi, Kalteng Putra.

Kendati begitu, pemain yang mendapat julukan Super Simic ini mengaku tidak berfikir untuk meninggalkan Macan Kemayoran. Ia memilih setia Persija dan memilih menghormati kontraknya bersama tim ibu kota ini yang akan berakhir pada musim depan.

“Untuk saya, hanya Persija di Indonesia. Saya banyak menerima tawaran dari klub besar di Eropa, ada dari Turki, dari Yunani, mereka ingin saya,” ucap Simic, sebagaimana dilansir laman resmi Persija, Kamis (6/12/2018).

“Saya berbicara dengan Pak Gede Widiade (Direktur Utama Persija). Namun tidak (akan pindah) untuk tahun depan, saya masih punya kontrak dengan Persija.”

Baca Juga:

Tak Betah di PSG, Neymar Berminat Main di Liga Inggris

Chelsea Terjungkal di Markas Wolverhampton

MU Ditahan Imbang Arsenal 2-2

Simic, yang kabarnya juga diminati klub Besiktas mengatakan bahwa masih menunggu perpanjangan kontrak dari manajemen Macan kemayoran. Kabarnya, Persija ingin menambah kontrak pemain yang mencetak 15 gol dari 29 pertandingan di Liga 1 2018.

“Persija ingin saya bertahan hingga tiga tahun lagi. Saya juga menginginkannya. Di Indonesia, sangat sulit buat saya pindah ke tim lain selain Persija,” tuturnya

“Sebab, saya tercipta untuk Persija dan hati saya di sini. Jika saya bermain di Indonesia lagi, saya hanya berpikir satu klub sekarang. Di masa depan, saya tidak tahu. Tapi untuk sekarang, saya hanya memilih Persija.”