Kolase Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Miss Prancis 2017, Gorgeous Alicia Aylies sempat menyita perhatian dunia sepakbola saat mendukung kekasihnya, Kylian Mbappe yang membela timnas Les Blues di Piala Dunia Rusia 2018.

Dengan penampilan kulit eksotik dan rambut kribo yang dibiarkan mengembang, Aylies tampak anggun di tengah-tengah WAGs para penggawa timnas Prancis.

Tidak sia-sia, berkat dukungan yang diberikan Aylies, Mbappe pun tampil gemilang bersama Timnas Prancis. Di babak 16 besar, aksi Mbappe mengundang decak kagum saat Les Bleus menyingkirkan Argentina 4-3. Mbappe bahkan mencetak dua gol.

Baca Juga:

Jelang El Clasico, Barcelona Lebih Diunggulkan

Laga Supercoppa Italia di Arab Saudi Terancam Batal

Lupakan Motegi, Vinales Fokus Jelang MotoGP Australia

Meski baru berusia 20 tahun, karier modeling Aylies terbilang cemerlang. Tahun lalu, ia memenangkan kontes kecantikan dan dinobatkan sebagai Miss Prancis 2017. Aylies juga ikut ambil bagian pada Miss Universe di Las Vegas, Amerika Serikat.

Belum lama ini, Aylies juga membuat heboh Paris Fashion Week. Alylies tampil membawakan busana terbaru rancangan desainer kelas dunia. Dunia fashion ini juga telah membawa Aylies berkenalan dengan kalangan selebritas dari Hollywood.

Namun ditengah kepopulerannya, eks mahasiswi University of French Guiana itu dikabarkan telah berkenalan dengan aktor, Tom Cruise. Keduanya bertemu pada acara pemutaran perdana film Fallout yang dibintangi Cruise pada Juli lalu.

Kedua insan ini pun tampak akrab saat melakukan foto bersama. Foto bersama Cruise juga sudah diunggah Aylies di akun Instagramnya dengan keterangan “Tidak ada yang mustahil”.