Tommy Suharto Somasi Firza Husein Setelah Isu Perselingkuhan Dengan Rizieq Shihab Viral

@Rayapos | Jakarta: Rumor perselingkuhan Rizieq Shihab dengan salah satu tersangka dugaan makar, Firza Husein viral di media sosial. Masyarakat tersentak dengan percakapan “panas” Rizieq dan Firza, lengkap dengan beberapa foto syur dari janda cantik tersebut.

Tak dinyana, kasus memalukan itu ternyata menganggu Hutomo Mandala Putra atau dikenal dengan Tommy Suharto.

Sang Pangeran Cendana murka, karena semua orang tahu bahwa Firza adalah Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana.

Sebab itu, Tommy melayangkan surat somasi kepada Firza, lewat penasehat hukumnya, Erwin Kallo & Co.

Adapun surat somasi ternyata sudah dilayangkan sejak 20 Desember 2016, namun baru mengapung ke permukaan sejak Firza membuat heboh lewat rumor chat sex nya dengan Rizieq Shihab.

“Bahwa Saudari diketahui telah mengaku-aku, membuat dan menyebarkan berita-berita yang menyebut klien kami seolah-olah adalah pembina atau pemilik Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC) yang Saudara ketuai, di mana berita tersebut adalah tidak benar,” demikian poin pertama somasi Tommy Soeharto.

Menurut Tommy lewat kuasa hukumnya, ia tidak pernah memberikan restu baik lisan maupun tulisan kepada Firza dalam keterkaitannya dengan SSC.

Dalam surat somasi tersebut, Firza dituduh telah mencatut nama dan foto Tommy Suharto, serta membuat pernyataan dan berita untuk kepentingan politik. Kesemuanya menurut Tommy, telah merugikan dirinya.

Tommy Suharto juga meminta Firza segera menghentikan pencatutan yang ia lakukan. Jika tidak, maka jalur hukum akan ditempuh untuk menyelesaikan kisruh tersebut.

Comments

comments

LEAVE A REPLY