Ambulance terus berdatangan membawa bagian tubuh korban (FOTO: RAYAPOS/KEMAL MAULANA)

@Rayapos | Jakarta – Sebanyak tujuh orang korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610 telah teridentifikasi oleh tim Disaster Victim Identification Kepolisian Republik Indonesia (DVI POLRI) di RS Bhayangkara (Polri), Jakarta Timur per 3 November 2018.

Hasil identifikasi ketujuh jenazah penumpang tersebut, yaitu Fauzan Azima (laki-laki), Wahyu Susilo (laki-laki) dan Endang Sri Bagus Nita (wanita).

Pada Jumat (02/ 11) Chandra Kirana (laki-laki), Monni (wanita) dan Hizkia Jorry Saroinsong (laki-laki) serta (31/10) Jannatun Shintya Dewi (wanita).

Baca juga:

Sule ke Maia: Selamat… yang Pertama dan Terakhir

Sebelum Disuspend, Akun Twitter HRS Sempat Serukan Aksi 211

Jenazah-jenazah tersebut telah diserahkan pihak RS Polri kepada masing-masing keluarga korban.

“Setiap yang teridentifikasi langsung diserahkan kepada pihak keluarga sejak tanggal 31 kemarin, untuk kepulangan difasilitasi pihak maskapai,” Kata kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Edy Purnomo saat dihuhungi Rayapos, Minggu (4/11/2018)

Dikatakan Edy, semalam pihak RS secara resmi juga telah menyerahkan jenazah almarhum Fauzan Azima (laki-laki), almarhum Wahyu Susilo (laki-laki) dan almarhumah Endang Sri Bagus Nita (wanita) kepada pihak keluarga melalui upacara yang berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara R. Said Sukanto (RS POLRI).

“Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Operations Director of Airport Service Lion Air Group, Poerwoko dan pihak keluarga semalam,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Rayapos, ketiga jenazah terakhir yang berhasil teridentifikasi sudah diberangkatkan pihak maskapai hari ini.

Diantaranya adalah almarhum Fauzan Azima akan diberangkatkan menuju Padang, Sumatera Barat pukul 05.50 WIB. Almarhum Wahyu Susilo ke Semarang, Jawa Tengah pada 08.00 WIB dan almarhumah Endang Sri Bagus Nita ke Yogyakarta pukul 05.40 WIB.