Francesco Totti

@Rayapos | Jakarta – Legenda AS Roma, Francesco Totti optimis bisa memberikan tekanan ketika menghadapi sang jawara bertahan Real Madrid. Kedua tim akan bertemu di laga perdana fase grup Liga Champions.

Pemain yang kini mengisi jabatan sebagai Direktur AS Roma ini menilai pertandingan tandang melawan Real Madrid sangat luar biasa. Apalagi ‘keangkeran’ Santiago Bernabeu dan para pendukungnya bisa menjadi tekanan tim tamu.

“Kami semua menyadari bahwa di Madrid, ini adalah stadion berbeda dengan yang lainnya,” ucap Totti kepada Roma TV sebagaimana dilansir laman Goal Internasional, Rabu (19/9/2018).

“Menghadapi Real di laga pertama sungguh jadi sebuah pertandingan yang luar biasa. Saya yakin kami bisa memainkan laga dengan hebat karena kami memiliki tim untuk mengimbanginya.”

Kendari begitu, Totti berharap agar para pemain Serigala Roma akan berjuang habis-habisan. I’ll Capitano juga meminta anak asuh Eusebio Di Francesco untuk lebih sabar memainkan bola.

Baca Juga:

Valverde Anggap Hattrick Messi Hal Biasa

Merasa Dipojokkan, Mourinho Balik Kritik Media Inggris

“Kami harus tetap tenang dan mengedepankan spirit yang tepat, kami harus tetap kalem sekali pun kami sadar kami menghadapi tim terbaik di Liga Champions,” tuturnya.

Kepercayaan diri Totti melawan Madrid merujuk pada catatan sejarah, di mana klub ibu kota Italia selalu bisa menghadirkan masalah bagi kubu Santiago Bernabeu.

“Namun sejarah mencatat, ketika kami berjumpa dengan mereka, kami bisa menghadirkan berbagai problem buat mereka,” tukasnya.