Toyota Buka Outlet Pertama di Aceh Barat

@Rayapos | Meulaboh, Aceh Barat – Untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setia di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Toyota  meresmikan Outlet Dunia Barusa Meulaboh.
Outlet ini merupakan outlet pertama Toyota di wilayah Aceh Barat yang akan memberikan layanan penjualan dan purna jual
Dengan adanya outlet ini. Toyota mempunyai 3 outlet resmi di provinsi tersebut, di mana dua outlet sebelumnya adalah Dunia Barusa Lhokseumawe dan Dunia Barusa Banda Aceh.
Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan tantangan di tahun 2016 di industri otomotif nasional diperkirakan tidak jauh berbeda dengan tahun 2015, di mana kompetisi semakin ketat dan ekspektasi konsumen terhadap produk, teknologi, dan layanan, semakin meningkat.
“Untuk itu, menjadi perhatian khusus bagi Toyota untuk selalu berkomitmen memberikan produk dan teknologi yang lebih baik, strategi pemasaran yang tepat, serta memperluas jaringan outlet resmi. Hal itu sejalan dengan semangat dari tagline Toyota Let’s Go Beyond yang didasari oleh pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service,” ujar Henry, saat grand opening Outlet Dunia Barusa Meulaboh beberapa hari lalu.
Henry juga mengatakan, Toyota menyadari betul bahwa target mempertahankan posisi sebagai market leader di pasar kendaraan nasional juga harus diiringi dengan peningkatan layanan penjualan dan purna jualnya. Sehingga, Toyota akan terus melanjutkan pengembangan jaringan, melalui pembukaan sejumlah outlet resmi yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.
Melalui pembukaan Outlet Dunia Barusa Meulaboh, ucapnya, Toyota diharapkan dapat senantiasa melakukan aktivitas Kaizen atau perbaikan secara berkesinambungan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan maupun purna jual kendaraan Toyota bagi pelanggan di Kota Meulaboh dan sekitarnya.
“Pembukaan Outlet Dunia Barusa Meulaboh merupakan upaya Toyota dalam menangkap potensi pertumbuhan ekonomi Provinsi Aceh. Memasuki tahun 2016, perekonomian di Aceh perlahan meningkat dengan membaiknya sektor pertanian, kehutanan, perikanan, serta didukung pembangunan infrastruktur Tol Trans Sumatera dari Lampung hingga ke Aceh yang ditargetkan rampung pada 2019,” tutupnya. [ida]
BAGIKAN

LEAVE A REPLY