Korban bernama Abdullah (FOTO: ist)

@Rayapos | Jakarta – Truk bermuatan tanah, dihancurkan warga karena melindas seorang pengendara motor hingga tewas. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Kamal yang mengarah Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (11/9/2018).

Kasatlantas Jakarta Barat, AKBP Ganet Sukoco menjelaskan detail kecelakaan tragis tersebut.

“Kejadian sekitar 10.00 WIB. Perihal penyebab, sang pengendara motor (Abdullah), ketika itu melintas di Jalan Kayu Besar Raya dari arah Timur menuju ke Barat,” ujar Ganet dikonfirmasi, Selasa (11/9/2018).

“Tepat di depan sebuah Ruko milik Abdul Majid terpantau kalau pengemudi motor ini, ingin menyalip truk bermuatan tanah itu,” tambahnya.

Baca juga:

Kejam, Suami Tembak Istrinya Sendiri Hingga Tembus Dada

Ulama Bersalawat di Panggung Klub Malam Bali, Dikelilingi Wanita Seksi

Truk Lindas Orang di Jalan Kamal, Polisi: Warga Rusak 7 Truk

Korban yang tidak cukup lihai mengendarai motornya, tersenggol bagian kanan truk barisan paling depan. Seketika, korban tergilas ban belakang sebelah kanan truk dan tewas di lokasi kejadian.

“Truk itu melaju searah didepan si pengendara motor. Pengemudi motor ini memaksakan diri menyalip. Karena kehilangan kendali, motor terjatuh usai menabrak bagian depan sisi kanan truk tersebut,” terang Ganet.

“Pengendara motor itu, langsung masuk ke kolong truk. Lalu terlindas di ban bagian kanan truk,” tambahnya.

Atas kejadian itu, pengendara motor langsung tewas akibat alami luka parah di bagian perut.

Ganet memaparkan, perut korban robek sehingga nyawanya pun tidak dapat lagi tertolong. Jasad korban pun langsung dibawa ke RSUD Tangerang.

“Jenasah pengendara motor langsung dibawa ke RSUD Tangerang. Kondisi motor juga rusak parah. Sementara, kondisi truk rusak lantaran diamuk warga setempat. Sementara itu, untuk pengemudi truk kami bawa untuk dimintakan kembali keterangannya,” ujarnya.

Ganet juga menjelaskan sang sopir sendiri sudah diamankan oleh unit Laka Lantas Jakarta Barat untuk dimintai keterangan.