Kolase: Rayapos/DWO

@Rayapos | Jakarta – Tiket konser Syahrini sebagian besar sudah habis terjual. Syahrini gembira. Dia menulis di sosial medianya demikian:

“Tuchhh Khaann… Incesss Bilang Jugha Apaahhh… SOLD OUT Khaan Tiket Early Bird Di Kelas Diamond, Platinum dan Silver Konsernyahh Incesss,” tulis Syahrini pada caption, pada Sabtu (28/7/2018).

Dia mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah membeli tiket konsernya. “Trimakasih Yaaa,” tulis Syahrini.

Ini videonya:

Salah satu kelas tiket konser Syahrini yang dijual Rp 25 juta ramai diperbincangkan. Konsernya bertajuk “The Journey of Princess Syahrini” bakal dihelat 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur.

Itu untuk merayakan 10 tahun dirinya berkarier di dunia musik Indonesia.

Meski sempat menuai kritikan dengan harga tiketnya, Syahrini mengumumkan 3 kelas tiket konsernya sudah terjual habis.

Syahrini mengatakan tiket konsernya yang berkategori Diamond, Platinum, dan Silver telah ludes terjual.

Baca Juga:

Akhirnya, Deklarasi Gerakan Massa Ganti Presiden Batal

Neno Ditolak Warga Masuk Batam, Diteriaki Pengkhianat

“Untuk Kamu Yg Belum Mendapatkan Ticket Nya,Jangan Maju Mundur, Syaannntieeexxx Lagieh Mikirrrnyaah.Cusss Beli Tiketnyahh,” tulis Syahrini.

Di konsernya nanti, Syahrini juga akan menghadirkan Glenn Fredly dan Tompi.

Pihak promotor konser Syahrini, Berlian Entertainment dan Hype Festival ID sebelumnya telah mengumumkan harga tiketnya.

Ada enam kategori tiket yang ditawarkan dengan harga yang bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Termahal Rp 25.000.000.

Ada enam kategori tiket yang ditawarkan pada Early Bird Price, mulai dari yang termurah yakni Silver Rp 335.000, Gold Rp 825.500, Platinum Rp 1.098.000, VIP Rp 21. 888.000, dan Diamond Rp 3.823.000.

Sedangkan, kategori Incesss seat dibandrol Rp 25.000.000. Khusus kategori ini, pembelian harus lewat pemesanan khusus kepada pihak promotor.

Penggemar yang membeli tiket kategori Incess Seat akan mendapatkan sejumlah fasilitas eksklusif. Yakni, tempat duduk di posisi paling depan menyaksikan konser Syahrini.

Dengan harga fantastis itu ternyata ada alasan dibaliknya. Syahrini dan pihak manajemennya ingin melihat seberapa besar animo masyarakat terhadap penyanyi lokal.

Ia juga tak menyangka harga tiket yang dibandrol ternyata memiliki efek yang besar hingga jadi perbincangan.

“Ini adalah challenge kita manajemen ingin tahu seberapa besar animo masyarakat Indonesia terhadap penyanyi lokal. Dan kita memang sangat optimis dengan hal tersebut,” ujarnya. (*)

BAGIKAN