Tulus Borong Enam Penghargaan AMI Awards 2017

@Rayapos.com | Jakarta : Tulus menjadi penyanyi paling bahagia dalam acara Malam Anugerah AMI Awards 2017 yang berlangsung Kamis (16/11) malam di di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Pasalnya, malam itu Tulus berhasil menyabet enam penghargaan sekaligus untuk proyek albumnya berjudul Monokrom.

“Senang banget dapat banyak penghargaan malam ini. Masuk nominasi aja sebetulnya sudah senang banget. Kami bersyukur sekali,” kata Tulus saat menerima penghargaan.

Ke-enam penghargaan yang ia terima itu masing-masing untuk kategori Album Terbaik, Karya Produksi Terbaik, Produser Album Rekaman Terbaik, Artis Pria/Wanita Soul/R&B/Urban, Album Soul/R&B/Urban, dan Tim Produksi Suara.

Dalam kategori Album Terbaik, Tulus mengungguli album A New Chapter milik Rossa, It’s Me BCL dari Bunga Citra Lestari, Senandung Senandika milik Maliq & D’Essentials, dan Sides dari Afgan.

Karya Produksi Terbaik Terbaik, menggeser Bunga Citra Lestari dengan “Aku Wanita”, Dipha Barus Feat. Nadin dengan “All Good”, Gamaliel Audrey Cantika & The Overtunes, serts Raisa & Isyana Sarasvat dengan “Anganku Anganmu”.

Selanjutmya Tulus menang pada kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B/Urban. Ia mengalahkan Andien, Eva Celia, Glenn Fredly, kata Rendy Pandugo.

Bagi Tulus, enam penghargaan itu merupakan buah dari hasil kerja karyanya yang dikerjakan dengan jujur dan dari dalam hati.

“Kami berkarya aja dari hati, bermusik aja. Penghargaan ini kami terima beban sebenarnya, beban dipundak gitu. Bisa jadi nomine diantara banyak musisi yang luar biasa, disitu saya sudah bersyukur banget,” katanya.

Tulus mempersempahkan piala yang diterima untuk para penggemar yang terbesar diberbagai penjuru tanah air, bahkan luar negeri. “Penghargaan ini bukan cuma buat saya, tapi buat teman tulus juga,” tandasnya.