Foto: Rayapos/BINTANG

@Rayapos | Jakarta – Demi menggalakkan semangat sportifitas, HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) menggelar kembali kompetisi mini soccer bertajuk HIPMI Jaya Cup 2018.

Acara ini akan dimeriahkan oleh tujuh tim yang beranggotakan para pengusaha muda. Ketujuh tim tersebut adalah Selatan Now FC, MTMJ FC, Kombes FC, 18 FC, dan Alphas FC.

Ketua Panitia, Amiel Perdana Mohede menegaskan bahwa acara ini hanya boleh diikuti oleh para anggota HIPMI. Tidak hanya itu saja, turnamen ini juga tidak boleh diikuti oleh atlet atau mantan atlet meskipun dia termasuk dalam keanggotaan HIPMI.

“Jadi sebenarnya HIPMI Jaya Cup ini acara turnamen internal sepakbola berisikan hanya anggota HIPMI. Fungsinya buat mempererat kekeluargaan diantara para anggota melalui sepakbola,” ujar Ketua Panitia, Amiel Perdana Mohede di Jakarta, Senin (30/7/2018).

Baca Juga:

Obor Asian Games 2018 Singgah di Banjarmasin

Cristiano Ronaldo Hadiri Sesi Latihan Juventus

Kompetisi ini nantinya akan menggunakan sistem round robin dimana semua tim akan bertemu. Pertandingan ini akan terdiri dari empat babak, yakni grup stage, Perempat Final, Semi Final, dan Final.

Untuk babak grup stage akan diberikan waktu sebanyak 2×15 menit. Sedangkan untuk tiga babak lainnya akan diberikan waktu lebih lama, yakni 2×20 menit.

Dijadwalkan pertandingan ini akan berlangsung tanggal 11 Agustus pukul 13.00 WIB. Kompetisi ini akan bertempat di F7 Mini Soccer, Cilandak, Jakarta.

BAGIKAN