Ulah tak pantas karyawan Alfamart kembali viral di medsos

Karyawati Alfamart berperilaku tidak sesuai aturan memainkan botol-botl minuman yang akan dijual (Foto:Instagram)

@Rayapos.com | Jakarta: Karyawan Alfamart lagi-lagi membuat heboh dunia medsos.

Kemarin, Kamis (3/8) warganet dihebohkan dengan sebuah video yang diunggah ke Instagram yang memperlihatkan karyawan Alfamart sedang duduk di dalam freezer nugget.

Kali ini, jumat (4/8) video dengan kejadian yang sama tidak pantasnya kembali beredar di Instagram.

Video yang awalnya diunggah oleh akun Instagram bernama @nurhasanahpebriyani, memperlihatkan seorang wanita mengenakan seragam Alfamart yang tengah bermain bowling dengan menggunakan beberapa botol minuman yang dijual di Alfamart. Ia juga menggunakan segulung tali rapia yang besar sebagai bola.

“Karena toko blm selesai direnof alhasil ada tmpat yg lega untuk main main, serasa main bowling #alfamarthits#kasircantik#pramutamfan#hijab”, tulisnya dalam postingan.

Kemarin karyawannya duduk di Freezer, sekarang ketahuan ada yg main bowling menggunakan minuman yg dijual ?‍♀ . Bagaimana ini @alfamart ?

A post shared by thenewbikingregetanofficial (@thenewbikingregetanofficial) on

Tidak diketahui pasti lokasi kejadian ini. Namun akibat ulahnya sendiri, video ini dengan cepat menyebar ke medsos yang lain seperti facebook.

Kelakuan karyawan ini pun sontak kembali dihujani berbagai kritikan dan komentar pedas dari warganet. Warganet menganggap aksi karyawan tersebut sangat tidak pantas dan membuat orang ragu untuk belanja di Alfamart. Bahkan banyak yang mempertanyakan kredibilitas Alfamart dalam merekrut karyawan.

Baca juga: “Keseruan tiada akhir” membuat karir karyawati Alfamart berakhir

Comments

comments