Unai Emery Tepis Kabar Keretakan dengan Mesut Ozil

@Rayapos |Jakarta – Sempat dikabarkan berseteru dengan Mesut Ozil, Unai Emery akhirnya angkat bicara. Ia menegaskan hubungannya baik-baik saja dan kondisi Arsenal sangat kondusif.

Sebagaimana dilansir laman FourFourTwo, Jumat (14/9/2018), kabar memburuknya hubungan Emery dan Ozil dimulai sebelum jeda internasional. Bahkan nama Ozil tidak masuk sebagai starter saat Arsenal membungkam West Ham beberapa waktu lalu.

Namun pemain berusia 29 tahun itu akhirnya diturunkan Arsenal ketika menghadapi Cardiff City sebelum jeda internasional kemarin. Walau begitu, isu pertengkaran keduanya masih saja tersebar hingga sekarang.

“Saya punya hubungan yang baik dengan Mesut, dan saya secara profesional mendorongnya untuk berkembang agar bisa memberikan kualitas serta performa yang terbaik,” ungkap Emery.

Seiring terus kencangnya isu keretakan ini, Emery pun gerah dan menampik kabar tidak benar itu. Dengan tegas, ia mengkonfirmasi bahwa dirinya dan eks penggawa Real Madrid tersebut tidak punya masalah apapun.

Baca Juga:

Manchester City Raup Untung Besar

Marquez, Pedrosa dan Rossi Takjub dengan Pengembangan Ducati

“Juga, pada pekan ini saya membaca di surat kabar bahwa saat pertandingan melawan Manchester City saya berkata kepada perawat lapangan: ‘jangan menyirami lapangan’ – itu tidak benar,” tukasnya.

Sebelumnya, Ozil pernah dikabarkan berseteru dengan federasi sepak bola Jerman yang dinilainya memberikan perlakuan rasis. Kasus tersebut berawal sejak ia kedapatan bertemu dengan presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan sebelum Piala Dunia 2018 lalu.