Foto: Website Resmi Wembley Stadium

@Rayapos | London – Manchester United akan bertemu dengan Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA. Sementara hasil undian mempertemukan Chelsea dengan Southampton.

Undian semifinal dilakukan setelah Chelsea memastikan diri lolos saat mengalahkan Leicester City 2-1 di babak tambahan pada hari Minggu (18/3/2018) malam waktu setempat.

Dua pertandingan semifinal ini akan digelar di Wembley, London pada tanggal 21 dan 22 April mendatang.

United mendapatkan ujian berat, karena harus menghadapi Spurs di ‘kandang’ mereka. Spurs musim ini menggunakan Wembley sebagai kandangnya, karena White Hart Lane sedang direnovasi.

Baca juga:

Ronaldo Cetak Hat-trick Ke-50 Sepanjang Karirnya

Madrid Sedang Mencari Pengganti Sepadan Luka Modric

Spurs tak pernah kalah di Wembley di Premier League sejak Agustus silam, dimana terakhir kali mereka tunduk dari Chelsea.

 

Di pertemuan terakhir di Wembley, Spurs berhasil mengalahkan United 2-0 pada 31 Januari lalu. Namun Spurs juga kalah 1-0 dari lawannya tersebut saat bertandang ke Old Trafford pada Oktober silam.

 

Chelsea dan Sothampton akan bertemu dua kali dalam sepekan, dimana keduanya sudah dijadwalkan akan menjalani pertandingan Premier League di St. Mary’s pada 14 April mendatang. Chelsea menang tipis 1-0 saat menjamu Soton di Stamford Bridge pada Desember silam.

Pelatih baru Southampton, Mark Hughes yang membawa timnya menang atas Wigan di pertandingan pertama pada hari Minggu kemarin, akan berhadapan dengan Chelsea yang pernah ia bela pada tahun 1995-1998 silam.