Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat berlibur di Bali (Foto : Instagram)

@Rayapos | Jakarta – Tingkah dua selebriti Angel Lelga dan Vicky Prasetyo terus disorot publik setelah keduanya mengaku telah menikah siri di hadapan penghulu pada tanggal 18 November 2017 lalu.

Kabar yang berhembus kemudian adalah rencana pernikahan kedua selebriti kontroversial itu yang bakal berlangsung bulan Februari tanggal 9 mendatang.

Entah benar atau settingan, tapi rencana pernikahan Angel dan Vicky rupanya ditentang oleh seorang perempuan bernama Roihana Azizah Fitri Octavia alias Vivie yang mengaku sebagai istri siri Vicky.

Lewat tayangan infotainment di stasiun TV swasta Silet beberapa hari lalu, Vivie terang-terangan menentang rencana pernikahan mereka.

Baca juga : Alexandra Asmasoebrata Resmi Dinikahi Keponakan JK

Ia bahkan menuduh Vicky telah menelantarkan anak-anak mereka. Bukan itu saja, Vivie juga minta agar Vicky mengembalikan mobil kepadanya.

Buntut dari tayangan itu semakin seru. Angel Lelga melalui akun instagramnya menantang wanita itu untuk menunjukkan bukti foto pernikahan atau surat nikah.

“Siapapun bisa ngaku tapi dasar apa dan bukti apa, klu emang dia istrinya mana foto atau penghulu atau saksi atau surat nikah. Saya maklumin saja krn memang skrg banyak org gila panggung buat kepentingan pribadi,” jelas Angel, membalas salah satu komentar netizen di unggahan Instagramnya.

Siapapun berhak mau ngomong apapun saya dan keluarga insyallah menghargai dan doakan saja buat org2 niat blm baik… Insyallah bisa lbh baik… selamat dunia akhirat,” lanjutnya.

Ibarat pepatah ” Anjing menggonggong kafilah berlalu” kedua sejoli itu bahkan terbang ke pulau dewata untuk melakukan foto Prewedding. Foto yang dimaksud kemudian diunggah oleh Vicky Prasetyo di akun instagramnya.

Foto Pre-wedding Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di Bali (Foto : Instagram)
Foto Pre-wedding Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di Bali (Foto : Instagram)

Alih-alih mendapat pujian, unggah foto dan caption yang dibubuhkan sebagai keterangan foto justru menajdi bahan tertawaan para warganet.

Publik banyak yang menyebut jika pre wedding keduanya terlihat biasa saja.

@eyasauliasari, “”praweeding” wkwkwwkk.”
@_.tasyaa._, “Endrose atau prewed? Sorry to say, masa bagusan foto selebgram lgi endrose dbandingin ini..”
@legatalks, “Gak takut kecyduk ya kok pra weeding.”
@demidemora, “Lohh udah nikah kok sekarang prewed…ngakakk….”
@annaowl66, “Kudunya ‘pascawedding’.”

Foto Pre-wedding Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di Bali (Foto : Instagram)
Foto Pre-wedding Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di Bali (Foto : Instagram)

Tak hanya foto yang biasa-biasa saja, lagi-lagi warganet menertawakan bahasa Inggris Vicky yang menulis Pre-wedding menjadi Praweeding.

@vickyprasetyo777 : Ya Allah lancarkanlah Rangkaian pernikahan kami besok hari “Praweeding” jilid #1 sabtu 6 januari 2018 pkl.09.00 wib @jakarta ….Aamiin Allah huma aamiin ☺️☺️?? @angellelga

@agng.k : Yoiiii praWEEDING haha semoga lancar gitingnya bos?
@aldyprayoga89 : PraWEEDing hahahhahaha giting semua dong om, hadeuh kok bisa sih ahahahahaa
@lexsiregar : Weeding ? Menyiangi gulma, rumput liar? Weed ? Rumput liar, gulma?
@banindasetya: okeee selamat nyimeng gan
@fionaudrey2193 : WEDDING MAS BUKAN WEEDING???? @vickyprasetyo777