Kolase Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Setelah sempat diperkenalkan pada bulan September lalu, smartphone Mi 8 Lite (Youth) menggebrak pasar. Ponsel besutan Xioami ini dibanderol dengan harga yang terjangkau sekitar Rp2,9 jutaan.

Namun belakangan ini beredar varian baru Xiaomi Mi 8 Lite dengan warna baru. Selain itu, ponsel ini memiliki kapasitas RAM lebih besar. Bocoran perangkat tersebut beredar dari situs otoritas sertifikasi perangkat telekomunikasi China, TEENA.

Sebagaimana dilansir laman GismoChina, Senin (22/10/2018), foto yang diambil dari TENAA memperlihatkan Xiaomi Mi 8 Lite berkelir hitam, dengan aksen warna pink atau twilight orange di sisi frame di pinggiran perangkat.

Baca Juga:

Rolls-Royce dan Intel Siap Wujudkan Kapal Tanpa Nahkoda

Terungkap, Begini Konsep iPhone Lipat

Alami Gangguan, Youtube Tak Bisa Diakses

Bahkan aksen warna yang sama juga ditemukan di pinggiran modul dual camera dan sekeliling pemindai sidik jari berbentuk bundar di punggung perangkat terbaru besutan pabrikan China ini.

Selain itu, kapasitas RAM milik Mi 8 Lite bernomor model M1808D2TT tersebut juga mencapai 8 GB, lebih besar dari Xiaomi Mi 8 Lite sebelumnya yang diketahui memiliki pilihan RAM 4 GB atau 6 GB.

Selebihnya, spesifikasi ponsel ini sama dengan Mi 8 Lite yang sudah ada. Layar LCD 6,26 inci Full-HD Plus, chip Snapdragon 660, baterai 3.250 mAh, penyimpanan 64 GB atau 128 GB, kamera ganda 12 megapiksel dan 5 megapiksel, serta kamera depan 24 megapiksel.

BAGIKAN