@Rayapos | Jakarta – Striker Real Madrid, Lucas Vazquez menilai kondisi timnya saat ini tengah dalam kondusif dan lebih kompak. Hal tersebut disampaikan untuk menepis kabar tak sedap terkait performa El Real yang merosot.

Meski Los Blancos belum bisa menunjukkan permainan apik sejak awal musim, menurut Vasques, rekan-rekannya justru lebih kompak untuk menjalani pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Real Madrid akan menjamu Levante pada pekan kesembilan La Liga, Sabtu (20/10/2010). Bertanding di Santiago Bernabeu tentu akan jadi momen kebangkitan Madrid. Sebab, Vasques merasa kondisi skuat saat ini dipenuhi antusiasme.

“Kami semua kompak, bahkan lebih kompak dari sebelumnya,” ucap Vazquez, sebagaimana dilansir laman Diario AS.

Kendati begitu, Vazquez menyadari Madrid berada dalam tekanan pasca rangkaian hasil buruk. Namun, eks pemain Espanyol juga yakin bahwa timnya akan segera bangkit dan momentum itu akan terjadi pada laga melawan Levante pada akhir pekan ini.

“Real Madrid terbiasa meraih kemenangan setiap laga, jadi ketika itu tidak terjadi, ada sebuah keriuhan tapi justru itu yang membuat kami makin kompak. Kami punya skuat fantastis dan kami tahu bahwa kami harus tetap bersama,” tuturnya.

Baca Juga:

Denmark Terbuka 2018: Indonesia Pastikan Tempat di Final

Tiket Derby Della Madonnina Ludes Terjual

Pep Guardiola: Jadon Sancho Bakal Kembali ke Manchester City

Hingga pekan ke-8, pelatih Julen Lopetegui telah memainkan Vazquez pada tujuh pertandingan di La Liga. Hanya saja, semuanya sebagai pemain pengganti. Vazquez tidak menampik ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

“Apakah saya ingin lebih sering bermain? Tentu saja saja bahwa saya ingin bermain pada setiap pertandingan. Saya hanya harus melanjutkan apa yang sudah saya lakukan untuk mendapat peluang bermain lebih banyak,” tutup Vazquez.