Vicky Shu melahirkan bayi laki-laki

@Rayapos | Jakarta – Kebahagiaan tengah dirasakan Vicky Shu. Ia baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (16/7/2018) malam.

“Alhamdulillah proses lahirannya normal dan lumayan panjang ya. Mulai dari awal kontraksi tuh aku dari Senin dini hari sekitar jam 1 jadi udah mulai kontraksi, tapi ga langsung ke rumah sakit,” ucap Vicky Shu dalam jumpa persnya di RSPI Bintaro.

Vicky mengaku bahwa proses persalinannya berjalan baik dan menyenangkan. Ia pun mengaku bersyukur dikarunai buah hati yang dengan berat 3,54 kg dngn panjang/tinggi 51cm.

“Seru, bersyukur, tapi lega pastinya karna sudah berhasil sama-sama berjuang dengan anak tercinta,” ucap Vicky Shu menambahkan.

Bersama sang suami, Ade Imam, Vicky Shu bersepakat memberikan nama buah hatinya tersebut dengan nama Abimanyu Mangala Nugroho Putro.

“Kita berinama Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Kita panggilnya Bima. Artinya putra kami yang penuh dengan anugrah pemimpin dan insya Allah sempurna, pemberani jadi pelindung buat keluarganya,” jelas Ade Imam.

“Aku browsing banyak nama yang sekiranya sesuai dengan doa. Artinya bagus terus laki banget. Akhirnya aku kasih ke dia, dia pilih yang mana tapi aku udah punya pilihan yang ini dan ternyata semua setuju, paling ada yang masih bertanya ‘yakin nih, yakin?’ gitu aja sih,” tukasnya.