Kolase Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Gaya busana Victoria Beckham kerap menjadi trendsetter dunia dan selalu disoroti para penggemarnya. Selain fashion, riasan make-up ibu empat anak ini pun sering diikuti dan ditiru.

Karena seringnya menjadi inspirasi bagi seluruh perempuan di dunia, Victoria pun membuat gebrakan baru. Isteri mantan pesepakbola David Beckham ini memutuskan untuk meluncurkan saluran YouTube pribadi.

Peluncuran saluran YouTube milik Victoria ini sekaligus menandai 10 tahun kiprahya di dunia fashion. Di kanal tersebut, wanita yang akrab disapa Vic ini akan menampilkan tutorial kecantikan, tips fashion dan berbagai hal menarik lainnya.

Victoria mengumumkan ‘ladang’ usaha terbarunya ini di akun Instagram pribadinya. Mantan personil Spice Girl ini membuat klip singkat dengan direktur mode dan kecantikan YouTube, Derek Blasberg.

“Hari ini saya punya berita khusus untuk dibagikan. Saya akan meluncurkan saluran YouTube saya sendiri dengan tutorial kecantikan, tips styling dan banyak hal menarik lainnya dari saya,” cuit Victoria, sebagaimana dilansir dari Instagtam pribadinya, Sabtu (1/12/2018).

Baca Juga:

Angelina Jolie dan Brad Pitt Sepakati Hak Asuh Anak

Margot Robbie Ingin Poison Ivy dan Harley Quinn Bersama

Nikita Mirzani: Tak Masalah Ditetapkan Jadi Tersangka

Ia menambahkan, membuat kanal video di YouTube sendiri merupakan impiannya sejak lama. Namun keinginan itu baru terwujud di tahun ini, karena aktivitasnya yang padat dan berbagai alasan lain selalu menghalanginya.

Victoria pun merasa senang karena dapat menggunakan media sosial untuk terhubung dengan penggemarnya. Vic sangat bersemangat untuk menjangkau penggemarnya dan mengenal mereka lebih baik lagi.

Di kanal milik Vic, kita tidak hanya bisa mendapatkan tutorial kecantikan tapi juga video kegiatannya di bidang fashion maupun bidang lainnya tentang hidupnya karena menampilkan konten yang lebih personal.

Adapun video perdana yang diunggah Vic untuk konten terbarunya ini direkam saat pergelaran London Fashion Week pada September 2018, setelah perayaan 10 tahun Victoria Beckham berkarya di dunia fashion.