@Rayapos | Jakarta – Pemain tengah Barcelona, Arturo Vidal meminta kepada klubnya untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Vidal sendiri pernah bermain bersama Pogba ketika membela Juventus.

Permintaan Vidal ini menanggapi soal masa depan Pogba yang dalam beberapa pekan terakhit dikabarkan bakal meninggalkan skuat Setan Merah. Hal itu disebabkan tidak harmonisnya hubungan sang pemain dengan manajer Jose Mourinho.

Bahkan sejumlah media di Inggris pun menyebut Pogba hanya punya dua pilihan. Pogba pindah dari MU atau Mourinho yang harus angkat kaki dari Old Trafford. Pemain asal Prancis itu kerap disebut sudah tidak berkenan lagi bermain di bawah arahan Mou.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Kepincut Bintang Napoli

Bekas Pemilik AC Milan Kritik Taktik Gattuso

Marquez Berpeluang Kunci Gelar Juara MotoGP di Motegi

Sebagaimana dilansir laman resmi Rai Sport, Selasa (16/10/2018), agen Mino Raiola pun dikabarkan telah menjalin kesepakatan awal dengan Barcelona mengenai transfer Pogba. Kendati begitu, tersirat manajemen Setan Merah tak mau melepas pemain 25 tahun itu.

Sejatinya tak hanya Vidal yang meminta Barcelona merekrut Pogba. Hal serupa juga pernah disampaikan Lionel Messi. Megabintang asal Argentina itu secara khusus menyampaikan agar timnya mendatangkan Pogba musim panas kemarin

Pun demikian dengan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde yang pernah menyebut ingin mendapatkan tanda tangan Paul Pogba. Saat itu gelandang Prancis ini dibandrol dengan harga 150 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,8 triliun.