Angel lelga saat diintip di dalam kamarnya bersama seorang lelaki pada Senin (19/11/2018) pukul 02.00. Foto: Capture Youtube

@Rayapos | Jakarta – Angel Lelga akhirnya dibawa ke Polres Jakarta Selatan, setelah kedapatan berduaan dengan seorang laki-laki yang bukan suaminya di rumahnya, Senin (19/11/2018) pukul 02.00..

Hingga kini, Angel masih diamankan di kantor polisi.

“Sekarang masih diamankan di situ (Polres Jakarta Selatan) selama satu kali 24 jam,” kata pengacara Vicky Prasetyo, Salahudin Pakaya kepada wartawan, Senin (19/11/2018).

Sebelum diamankan, Angel digerebek oleh suaminya, Vicky di rumahnya di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Di rumah itu, Vicky mendapati istrinya sedang bersama laki-laki di kamar.

Vicky datang mengajak ibunya, keluarga, ketua RT setempat, para wartawan, dan polisi. bahkan, polisi sudah menyiapkan mobil sedan dinas untuk mengangkut Angel.

Vicky jelas sangat marah. Dia bicara keras, berteriak-teriak, mengatakan, bahwa hal seperti itu sering dilakukan Angel.

Terbukti, di dalam kamar Angel pada pagi buta itu memang ada seorang lelaki. Mereka terjebak di dalam kamar, dikerumuni aparat dan wartawan dalam penggerebekan.

Kejadian ini bukan rekayasa. Vicky dan Angel menikah di Masjid Istiqlal Jakarta pada 9 Februari 2018. Akad nikah mereka di masjid paling bergengsi di Indonesia.

Angel saat digerebek dini hari tadi juga mengenakan hijab. Dia juga berusaha membantah tuduhan. Walaupun dia tidak bisa menghilangkan begitu saja seorang lelaki yang berada di dalam kamarnya.

Lantas, siapakah pria yang bersama Angel di kamarnya pada penggerebakan dini hari itu?

Vicky mengatakan, pria itu masih muda. Dia pemain FTV. Vicky menyebutkan, Angel dan pria itu juga pernah berkencan di Cibubur.

Angel berusaha keras melawan. Dia mengatakan, bahwa tidak ada apa-apa dengan dirinya. “Tidak seperti yang kamu lihat,” teriak Angel terhadap Vicky yang marah-marah di luar kamar.

Angel berteriak: “Nanti saya buktikan. Mana polisi? Mana polisi? Akan saya buktikan,” teriaknya tak kalah marah.

Mungkin, maksud Angel dia akan membuktikan bahwa tidak ada hubungan seksual antara dia dengan lelaki di dalam kamarnya di pagi buta itu.

Namun, saat berteriak itu Angel tidak tahu, bahwa polisi sudah siap menggiringnya. Bahkan sudah disiapkan sedan dinas polisi untuk mengangkutnya.

Sebab, bukti akurat bahwa Angel terjebak di dalam kamarnya bersama seorang lelaki adalah bukti hukum yang paling kuat dalam tuduhan perselingkuhan.

Baca Juga:

NBA: Memphis Grizzlies Bekuk Minnesota Timberwolves 100-87

Lina Tolak Pemberian Rumah dari Sule

Kejadian ini selain disaksikan ibunda Vicky, keluarga Vicky, ketua RT setempat, para wartawan, para polisi, dan kerumunan warga para tetangga Vicky yang ikut masuk ke rumah.

Sungguh kejadian dahsyat. Perselingkuah yang terciduk disaksikan begitu banyak orang. Meskipun Angel mengaku, tidak ada apa-apa dengan dirinya, ucapannya tak berguna.

Terbukti, akhirnya Angel menyerah, keluar dari kamar, setelah polisi memintanya keluar.

Dia keluar kamar, berhijab, menunduk lesu, berjalan digiring masuk ke sedan dinas polisi. Dia digiring bersama lelaki yang berada di dalam kamarnya. Mereka diangkut ke Polres Jakarta Selatan.

Pernikahan Vicky – Angel memang dalam proses perceraian. Vicky menggugat cerai pada 20 September 2018 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kini proses persidangan masih berlangsung. (*)

Simak videonya di sini:

BAGIKAN