FOTO: Ist

@Rayapos | Bandung – Video porno berbahas sunda yang kini sedang heboh, diduga telah dipersiapkan secara matang. Karena diawal video, terdapat pembukaan bertuliskan “Day 3”.

Belum diketahui apa maksud dari pembukaan tersebut, namun video itu berdurasi 65 menit, dibagi dalam 17 bagian.

Baca juga: Sebelum Ditangkap, Jennifer Dunn Nyabu Bareng Temannya Berinisial T

Berikut kronologi cerita dalam video tersebut:

Pemeran wanita dewasa yang disebut bernama Intan dalam video itu, masuk bersama anak berinisial D ke dalam kamar sebuah hotel. Intan saat itu mengenakan kemeja warna hitam dan rok putih, sedangkan D memakai kaos merah dan celana jeans.

Seorang kameramen yang juga sutradara, mempersilakan mereka masuk. Ia menyambut baik kedatangan Intan dan D. “Sok Makan dulu atuh, tuh om bawain jajanan buat D” ujar kameramen.

D menolak karena ia mengaku sedang puasa. Namun D menerima mainan yang diberikan kameramen.

baca juga: Dua Orang Masih Buron dalam Kasus Narkoba Jennifer Dunn

Setelah itu scene berganti, tiba-tiba D dan Intan telah berada diatas kasur. Mereka berdua masih mengenakan pakaian lengkap. Intan dan D tidur bersebelahan, lalu kameramen bertanya ke D.

FOTO: Ist
FOTO: Ist

“Lamun tante Intan ngeus bugil resep teu ti ningali na? (Kalau tante Intan sudah bugil suka nggak kamu?)” tanya kameramen ke seorang anak yang kira-kira masih SD itu.

D malu-malu menjawab: “Teu resep (tidak suka),” kata D.

Intan mendengar percakapan itu, tapi tak menggubris, ia sibuk memperhatikan ponsel yang dipegangnya.

Baca Juga: Pemprov DKI akan Survei Efektivitas Penataan Tanah Abang

Kameramen yang sejak tadi merekam D dan Intan, menyuruh Intan ajak ngobrol D. Sambil memainkan ponsel, Intan mengajak D mandi. “Mandi heula atuh yuk,” ujar Intan.

Bersambung

 

 

 

 

 

 

 

 

BAGIKAN