Reuni 212 di Monas

@Rayapos | Jakarta – Acara Reuni 212 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, turut diramaikan tokoh politik. Menurut MC acara Reuni 212 ustaz Haikal Hassan, ada Titiek Soeharto hingga Neno Warisman yang mengikuti acara dari panggung yang berbeda.

“Dan jangan lupa tokoh-tokoh perempuan yang luar biasa. Ada Bu Nurdianti Akma, ada Bu Fahira, masyaallah. Dan jangan lupa ada tokoh yang luar biasa Ibu Titiek Soeharto,” ujar Haikal dari atas panggung, Minggu (2/12/2018).

“Wabil khusus di sebelah kanan tenda kita ada Bunda Neno Warisman,” lanjut dia.

Baca juga:

VIDEO: Pidato Habib Bahar di Panggung Reuni 212

Lagu ‘Astaghfirullah Punya Presiden Si Raja Bohong’ di Reuni 212

Sebelum acara dimulai, Titiek rupanya telah berada di Lapangan Monas sejak dini hari. Dalam unggahannya dalam akun Instagramnya @titieksoeharto sekitar pukul 06.00 WIB. Titek tampak mengenakan mukena putih dari mengungkapkan baru selesaikan menunaikan ibadah salat Subuh.

“Assalamualaikum. Subhanallah hari ini saya ikut Reuni 212 bersama masyarakat ibu kota, masyarakat dari seluruh penjuru tanah air. Baru saja, kami selesaikan ibadah salat Subuh dan umat masih berdiri, duduk di sini. Banyak sekali subhanallah,” ucap Titiek dalam video tersebut.

Dalam video itu Titiek juga menunjukkan situasi Monas yang dipenuhi massa Reuni 212 sambil menggaungkan takbir. “Allahu akbar!” ucap beberapa peserta Reuni 212.

 


View this post on Instagram

REUNI 212

A post shared by SITI HEDIATI SOEHARTO,SE (@titieksoeharto) on

BAGIKAN