James Riady dan Ahok

@Rayapos | Jakarta – Di media sosial, viral postingan yang tertulis sebagai Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengejek pengusaha James Riady. Selain mengejek James, postingan itu juga menjelekkan Petinggi Meikarta, Billy Sindoro.

Begini postingannya:

untitled

Tim BTP angkat bicara soal postingan viral itu. Tim BTP menegaskan postingan tersebut hoax.

Dalam screenshot yang ditampilkan Tim BTP dalam Instagram Ahok, Rabu (17/10/2018), sosok yang diklaim sebagai Ahok menyebut Billy merupakan penipu manusia dan Tuhan. Tim BTP menegaskan, Ahok tidak pernah berbicara demikian.

dwsdddw

Tim BTP melingkari pernyataan tersebut dan menegaskan Ahok tidak berbicara demikian. “Pak Ahok tidak pernah berbicara seperti ini #lawanhoax,” ujar Tim BTP.

Baca juga:

Prabowo Ultah, Timses Minta Sesuatu ke Simpatisan, Begini Permintaannya

Dua Penembak Gedung DPR Bukan Anggota Perbakin

 

Di postingan selanjutnya, tertulis narasi bahwa Ahok marah terhadap James terkait salah satu proyek di DKI Jakarta. Dalam pertemuan dengan James, Ahok melemparkan umpatan pada James.

“Ahok bilang: James itu hari Senen sampe Jumat tipu orang, hari Minggu dia tipu Tuhan,” tulis narasi dalam screenshot tersebut.

untitle2262d

Tim BTP mengakatan gambar yang beredar tersebut juga hoax. Sama seperti postingan sebelumnya, Tim BTP menyebut Ahok tidak pernah berbicara demikian.

“Gambar ini juga hoax, BTP tidak pernah berkata seperti ini,” tegas Tim BTP.

BAGIKAN