Ilustrasi

@Rayapos | Balikpapan – Sebuah video mesum pelajar Balikpapan beredar di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah seseorang berinisial Z, Senin (3/12), dengan caption “Balikpapan Paten Kali”.

Dalam video mesum berdurasi 23 detik itu, terlihat seorang perempuan berpakaian seragam pramuka dan seorang pria berpakaian batik khas sekolah swasta di Balikpapan tengah bercumbu.

Di sekelilingnya tampak seperti semak-semak, terdapat rerumputan dan pepohonan kecil. Hingga kemarin pukul 15.30 Wita, video tersebut telah mendapat 123 like, 245 komentar, serta telah dibagikan sebanyak 202 kali.

Dalam salah satu komentar, salah satu akun menyebut pemeran dalam video tersebut merupakan pelajar dari salah satu SMP swasta di Balikpapan.

“Yang anak xxxxx?” tanya Y, pengguna Facebook dalam kolom komentar video tersebut, menyebut salah satu nama SMP di Balikpapan.

Baca juga:

Sandiaga Jual Saham Saratoga Sebanyak Ini untuk Dana Kampanye

Celananya Melorot, Pasangan Mesum Ini Tertangkap Patroli Satpol PP

Pertanyaan Yaya itu segera dijawab oleh pengguna Facebook lainnya, bernama akun AA. “Yoman,” AA menjawab pertanyaan Y.

Dugaan itu juga diperkuat oleh pengguna akun lainnya. “Astaga, kerasnya anak Balikpapan ini. Kenapa kebanyakan kaya gitu, eh,” tulis akun berinisial TR dalam kolom komentar video tersebut.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Balikpapan, AKP Makhfud Hidayat menuturkan, pihaknya sudah mengetahui adanya video mesum yang viral tersebut. Namun, dia belum bisa memastikan apakah video tersebut benar dilakukan di Balikpapan.

“Kami sudah tahu. Akan kami selidiki dulu,” katanya seperti dikutip laman Jawapos, Rabu (5/12/2018).