VW umumkan pemenang “PololsMe Stickering Contest”

Dua siswi Labschool Kebayoran meraih juara pertama kontes stiker mobil Polo Volkwagen diajang GIIAS 2017. (Foto: VolksWagen)

@Rayapos.com | Jakarta: Setelah melalui penjurian yang ketat, Volkswagen hari ini mengumumkan pemenang “PololsMe Stickering Contest” di ajang Gaikindo Auto Show Indonesia (GIIAS) 2017.

Kontes yang mengusung tema “Unity in Diversity” akhirnya menobatkan dua siswa Labschool Kebayoran sebagai jawara. Sedangkan juara kedua dan ketiga siswa SMAN 3 Bekasi dan Avicenna School.

Sementara untuk juara harapan ‘PololsMe Stickering Contest’ dimenangkan oleh SMA Global Surya Mandiri.

Jonas Chendana selaku CEO PT Garuda Mataram Motor mengatakan, kontes ini adalah kelanjutan dari “PololsMe Modification Contest” yang memiliki tujuan positif untuk kalangan muda umur 15-17 tahun.

“Untuk mengajak generasi muda lebih khusus kalangan SMA lebih mengenal industri otomotif dengan pendekatan yang lebih fun,” ungkap Jonas disela-sela pengumuman pemenang, Minggu (20/8).

Pada kesempatan yang sama, Jonas juga menyampaikan bahwa kontes ini sebagai sarana bagi anak muda menunjukkan kreatifitas yang mereka miliki.

“Program ini bertujuan untuk mengajak pelajar SMA untuk berlomba menunjukkan kreatifitas hasil modifikasi mereka untuk VW Polo yang telah sukses diluncurkan tahun lalu,” tuturnya.

Jonas berharap dengan adanya kontes yang berhubungan dengan momentum kemerdekaan ini, tentunya dapat menanamkan rasa nasionalisme dalam diri generasi muda.

Selain itu, lanjut Jonas, dengan adanya kontes seperti ini brand VW akan semakin dikenal, khususnya generasi muda.

“Melalui tema “Unity in Diversity” kami mengajak mereka untuk menciptakan hasil karya yang kental dengan pesan persatuan dan cinta tanah air,” tukasnya.

Editor: Hadie Ismanto

Comments

comments