Wabup Gorontalo Pastikan Jadi Kader PAN

Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Fadli Hasan memastikan diri untuk menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). (Foto: Desakuonline)

@Rayapos | Gorontalo: Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Fadli Hasan memastikan diri untuk menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN).

“Saya siap menjadi kader PAN,” ujar Fadli, Selasa di Gorontalo menanggapi penampilannya pada kampanye monologis Pilgub 2017 (Minggu, 29/1) di lapangan hijau Tibawa Kabupaten Gorontalo, untuk pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur nomor urut 3, Zainuddin Hasan-Adhan Dambea.

Dia menjelaskan, keinginannya bergabung di PAN bukan karena bapaknya (Zainuddin Hasan, red) sebagai pengurus PAN di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

PAN dinilainya sebagai partai politik besar, apalagi di Provinsi Gorontalo merupakan partai terbesar ke dua setelah Golkar.

“Selain itu partai ini sangat konsisten dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Maka, saya jatuh hati dan ingin total sebagai kader PAN,” kata Fadli yang tampil mengenakan pakaian kebesaran PAN.

Terkait Pilgub 2017, Fadli mengaku akan total sebab pemerintahan daerahnya yang dipimpin bersama Bupati Nelson Pomalingo, sangat berharap ada alokasi anggaran signifikan dikucurkan untuk daerah yang penduduk miskinnya sebanyak 21 persen.

Jika Provinsi Gorontalo dipimpin pemimpin yang lebih baik kata Fadli, ia optimistis angka kemiskinan di daerah akan ikut turun seiring sinergitas program dan kegiatan yang diterapkan.

“Pemerintah daerah berharap, pemerintah provinsi akan mengucurkan anggaran untuk 3 ribu pelaku usaha kecil di daerah ini, serta bantuan rumah sehat layak bagi masyarakat,” ujarnya. [ant]

Comments

comments