Ozzy Albar di Polda Metro Jaya (FOTO: RAYAPOS/ANDREW TITO)

@Rayapos | Jakarta – Ozzy Albar, Putra Bungsu, penyanyi ternama Ahmad Albar, tertangkap membawa paket kecil ganja di sakunya. Saat ditangkap, Ozzy ditemani seorang wanita.

Ozzy tertangkap tepat di depan ATM Center di kawasan Walter Monginsidi, Jakarta Selatan, bersama dengan teman wanitanya yang berinisial NB.

Baca juga:

Ini Daftar Selebgram Tanah Air dengan Penghasilan Fantastis

Media Asing Beber, Pemerintahan SBY Curi Pajak Rp 117 T

Warga Sering Main Hakim Sendiri di Jalanan, Ini Penyebabnya

Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Doni Alexander mengatakan, selain barang bukti paket ganja, dari saku Ozzy, polisi juga mendapati barang bukti kerta papir.

Usai ditangkap, Ozzy langsung digiring oleh petugas ke kediamannya di kawasan Depok. Dari rumah Ozzy, polisi dapati barang bukti lain, yakni alat hisap sabu.

“Di sana ada barang bukti bekas plastik sabu bong dan pipet. Ada juga cangklong yang kita dapat, lalu kita bawa ke PMJ lalu kita tes urine,” ujar Doni di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018).

Usai pemeriksaan urine, diketahui Ozzy ternyata pecandu berbagai narkotika terlihat dari urinenya yang mengandung ganja, benzo, amphetamine, dan methamphetamine.

Sementara rekan Ozzy yang berinisial NB, terbukti positif menggunakan methamphetamine.

(FOTO: RAYAPOS/ANDREW TITO)
(FOTO: RAYAPOS/ANDREW TITO)

Doni mengatakan, Ozzy kenakan pasal 111 ayat 1 UU Narkotika golongan 1 dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

Hingga saat ini, Doni mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap terduga yang memberikan narkoba kepada Ozzy dan temannya tersebut.

Ozzy Albar mulai ditahan hari ini sambil menunggu hasil assessment di Ruang Tahanan Narkoba, Polda Metro Jaya.

BAGIKAN