Ilustrasi mayat

@Rayapos | Banjar – Seorang ibu rumah tangga berinisial LP (35) ditemukan tewas mengenaskan di Jl Ahmad Yani, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Wanita itu digorok oleh pelaku bernama Herman (25), diduga di dalam sebuah mobil.

Saat ini polisi berhasil menangkap pelaku. Polisi menyebut alasan pelaku adalah karena tersinggung dengan ucapan korban.

Baca juga:

VIDEO: Ribuan Emak-Emak dan Wanita Bercadar Heboh Bertemu Jokowi

Yusril Tantang Prabowo Sumpah Pocong, Karena Ini

Hal tersebut disampaikan Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete seperti dikutip dari Antara, Sabtu (24/11/2018). Pelaku yang diketahui bernama Herman (25) kemudian menusuk korban dengan gunting dan kemudian menggorok lehernya.

Takdir menjelaskan, awalnya korban meminta tolong kepada pelaku agar membuat sikap suaminya baik. Korban meminta tolong pelaku dengan cara spiritual.

Upaya pelaku membujuk suami korban belum membuahkah hasil. Keduanya kemudian bertemu keesokan harinya di dalam sebuah mobil DA-1879-TN di Jalan A Yani Km 11.800, Gambut, pada Kamis (22/11) malam. Dalam obrolan di mobil ini, ada perkataan korban yang menyakiti hati pelaku.

“Pelaku ditangkap di rumahnya pada Sabtu (24/11) dini hari, sekitar pukul 00.00 Wita oleh personel gabungan Resmob dan unit Ranmor Polda Kalsel, Tim Tekap Polres Banjar dan personel Reskrim Polsek Gambut,” ujar Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete.

Polisi terpaksa menembak kaki kiri pelaku saat penangkapan karena mencoba melawan.

“Saat penangkapan disita barang bukti di antaranya sebuah gunting yang digunakan pelaku untuk melukai korban di bagian leher hingga tewas mengenaskan dalam mobil di tepi jalan,” jelasnya.