Wartford Datangkan Mauro Zarate

@Rayapos | London: Watford telah mendatangkan Mauro Zarate dengan kesepakatan berdurasi dua setengah tahun dari klub Italia Fiorentina, kata klub Liga Inggris itu pada Rabu (25/1).

Meski tidak ada detail-detail finansial perihal transfer yang dirilis, laporan-laporan media melaporkan Watford membayar 2,3 juta pound untuk mendatangkan Zarate ke Inggris.

“The Hornets senang dapat mengumumkan perekrutan permanen penyerang Argentina Mauro Zarate,” demikian pernyataan klub.

Pemain 29 tahun ini bergabung dengan klub keempatnya di Inggris, setelah sebelumnya pernah memperkuat West Ham United, Queens Park Rangers, dan Birmingham City.

Manajer Walter Mazzarri akan berharap Zarate dapat menambahi daya serang yang diperlukan timnya, yang memiliki pencetak-pencetak gol terbanyak bersama, gelandang Etienne Capoue dan penyerang Troy Deeney, telah mengemas lima gol di liga musim ini.

Zarate merupakan rekrutan kedua Watford pada bulan ini, menyusul kedatangan gelandang Tom Cleverly yang dipinjam dari Everton.

Watford, yang menghuni peringkat ke-14 di liga, akan bertandang ke markas Millwall untuk pertandingan Piala FA pada Minggu sebelum berhadapan dengan Arsenal dua hari kemudian.

Comments

comments

LEAVE A REPLY