@Rayapos | Jakarta – Palestina U-23 akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-23 di fase grup A Asian Games 2018. Kedua tim bakal melakoni laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018).

Palestina sebagai pemuncak grup ini pun tak bisa dianggap remeh. Skuat Ayman Sandouqa itu yang dibawa ke Asian Games tidak jauh berbeda ketika mereka berhasil lolos ke babak perempat-final pada Piala Asia U-23 2018

Apalagi, ada tiga pemain Palestina yang kini bermain di klub Eropa yang dibawa Sandouqa ke Jakarta. Mereka adalah Michel Milad Termanini. Pemain berusia 20 tahun itu berkompetisi di kasta kedua Liga Swedia, AFC Eskilstuna.

Baca Juga:

Hadapi Palestina, Timnas Indonesia Miliki Strategi Khusus

Ratusan Siswa Susukan-Ciracas Antusias Sambut Kirab Obor Asian Games

Selanjutnya ada Omar Al Sharif. Al Sharif dan Mohamed Darwish yang tercatat sebagai pemain SV Arminia Hannover. Klub yang berkiprah di kompetisi kasta kelima Liga Jerman atau yang dikenal Niedersachsenliga.

Berdasarkan data performa mereka dalam dua laga sebelumnya, Termanini menjadi pemain yang paling sering bermain di antara ketiganya. Tercatat, pemain bernomor punggung 4 itu sudah bermain selama 180 menit dalam dua laga.

Sedangkan Al Sharif bermain sebagai pemain pengganti selama 24 menit saat melawan Cina Taipei dan 90 menit ketika menghadapi Laos. Sementara Darwish, baru dimainkan saat melawan Laos sebagai pemain. Ia baru bermain selama 31 menit.