Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

@Rayapos | Jakarta – Capres-cawapres Prabowo-Sandiaga belum memiliki situs tersendiri untuk kampanye di Pilpres 2019. Namun tiba-tiba sebuah situs muncul dengan domain kedua nama mereka. Situs itu dijual dengan harga Rp1 miliar.

Situs dengan domain www.prabowosandi.com dan www.prabowosandi.id itu sudah bisa diakses. Namun tak ada apapun yang ditampilkan di situs tersebut.

Hanya saja, sang pemilik mempublikasikan nomor telepon yang bisa dihubungi.

“Di Jual www.prabowosandi.com dan www.prabowosandi.id. Hub. : 0878 8848 3157. Harga 1 Milyar Per Domain (Negotiable),” tulisan di situs tersebut.

Saat mengecek data Whois kedua domain tersebut, tertera jika nama situs itu baru didaftarkan, tepatnya pada 9 Agustus 2018, tepat setelah deklarasi Prabowo-Sandi.

Baca juga:

Ahok Malah ingin Jadi Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin, Begini Jelasnya

Siapa Yang Berhak Gantikan Sandiaga Uno? Ini Penjelasan Kemendagri

Jokowi Puasa saat Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Registrant terdeteksi berasal dari Tegal, atas nama Sigit Saputro dengan payung PT Anugerah Solusi Mandiri.

Kendati begitu, pihak pemilik situs keduanya ini membuka proses negosiasi bagi Prabowo-Sandi yang ingin memiliki domain tersebut.

Kehadiran situs internet, tentunya menjadi keniscayaan di era digital seperti saat ini. Terlebih, hal itu untuk kampanye yang isinya bisa diisi berbagai informasi pasangan untuk menggalang suara masyarakat saat kampanye pilpres nanti.

Pasangan Prabowo-Sandi sendiri dipastikan akan bertarung dengan Jokowi-Ma’aruf Amin di panggung Pilpres 2019.