@Rayapos | Jakarta – Wijaya Saputra buka suara terkait rumor kedekatannya dengan Gisella Anastasia. Pebasket itu mengklarifikasi secara eksklusif lewat akun Youtube temannya.

Mengutip dari chanel Youtube abibayu yang dipublikasikan pada 8 Maret 2019, Wijaya Saputra atau mantan pacar Agnez Mo itu mengungkap status hubungannya dengan mantan istri Gading Marten tersebut.

Dalam vlog tersebut, Wijaya yang aktab disapa Wijin mengakui bahwa dirinya sempat mengirim pesan pada Gisel untuk hadir di pertandingannya. Untuk diketahui, kabar kedekatan keduanya ramai dibicarakan publik setelah Gisella kedapatan terbang ke Surabaya demi menonton pertandingan basket tim Wijin.

“Emang kemarin di Surabaya, aku text, ‘ayo dong dateng besok, main ni di piala walikota, ajak temen-temen.’ I don’t expect dia bakal dateng,” ujar Wijin.

Ia mengatakan saat itu wanita yang belum lama menjanda tersebut memang sedang berada di Surabaya karena urusan pekerjaan.

Namun ketika ditanya lagi untuk benar-benar memastikan hubungan spesial apa yang terjalin di antara mereka, Wijin menjadi grogi.

“Jadi sekedar teman atau hubungan spesial?” tanya Abi langsung.

“Ha..ya temen dong,” jawab Wijin agak grogi.

“Nggak ada hubungan spesial?” tanya Abi lagi.

“Next (pertanyaan selanjutnya),” jawab Wijin sambil tertawa mencoba untuk mengalihkan pertanyaan Abi.

Selanjutnya, saat diminta untuk memilih siapa penyanyi favoritnya, apakah sang mantan, Agnez Mo, atau Gisella Anastasia, Wijin mengaku bahwa dirinya tak bisa memilih karena kedua wanita tersebut adalah teman baiknya.

“Ya dua-duanya, kan temen. Bukan masalah jujur nggak jujur, dua-duanya bagus. Aku nggak suka membanding-bandingkan orang karena itu nggak baik,” tuturnya.