Willett Buat Langkah Positif di Irlandia Terbuka

@Rayapos | Dublin: Juara AS Masters Danny Willett membuat langkah positif pada putaran pertama kejuaraan golf Tur Eropa Irlandia Terbuka dengan mencatat skor 65 pukulan dan sekaligus memimpin dua pukulan atas Rory McIlroy pada Kamis waktu setempat.

Pegoln nomor sembilan dunia asal Inggris itu hanya terpuruk satu pukulan di padang golf K-Club di pinggiran kota Dublin.

Sementara itu pemenang empat kali kejuaraan utama McIlroy yang juga penyandang predikat pegolf nomor tiga dunia, mencetak birdie pada lubang ke-18 untuk mencatat skor 67 pukulan saat bermain di kandang, dan unggul satu pukulan atas pegolf muda asal Inggris Callum Shinkwin dan pegolf Afrika Selatan Jaco van Zyl.

Willett yang berusia 28 tahun, dengan catatan skornya 65 itu hampir menyamai rekor lapangan dengan hanya terpaut satu pukulan dari catatan rekor yang dibuat pegolf Afrika Selatan Charl Schwartzel pada 2003.

“Hal yang sedikit mengganggu adalah mental tapi ini bisa kembali ada di permainan golf Eropa, masih cukup dini saya bermain golf selama delapan tahun lalu,” kata Willett.

“Kami memulai permainan dengan sedikit kurang lengkap dan kemudian lamban,” katanya.

“Saya hanya serius dengan permainan putting pada permainan sembilan lubang kedua dan banyak gelindingan bola saya masuk lubang, dan jarang salah,” tambahnya.

 

[Antara]

BAGIKAN

LEAVE A REPLY